Breaking News

SMAN IV Koto Jadi Percontohan Kabupaten Agam, Bupati Agam: Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Nyata, Kerja Jujur, dan Kerja Ikhlas



Agam, Figurnews.com  – Pemerintah Kabupaten Agam mengharapkan kader muda SMAN 1 IV Koto akan menjadi generasi yang suskes.

“Dengan penandatangan deklarasi ini mudah-mudahan SMAN IV Koto bisa menjadi SMA percontohan di Kabupaten Agam,” hal tersebut disampaikan Bupati Agam saat memandatangan prasasti deklarasi Sekolah Ramah Anak SMAN 1 IV Koto di Lapangan SMAN 1 IV Koto, Kecamatan IV Koto, Senin (17/10).

Bupati Agam saat itu turut memberikan motivasi melalui secuil kisah perjuangannya untuk menjadi sukses.

“Dalam hidup ini kita tidak boleh menyerah dan berputus asa dengan keadaan, tetaplah berjuang dengan terus belajar, belajar, belajar dan kita harus berani mencari keuntungan di setiap kesempatan,” ungkapnya.

Selain itu Bupati Agam juga menyampaikan beberapa kiat-kiat yang dilakukannya untuk menjadi suskses, kerja keras, kerja cerdas, kerja nyata, kerja jujur, dan kerja ikhlas.

Selain itu, Kepala sekolah SMAN 1 IV Koto, Drs Akmal mengucapkan terima kasih atas pengalaman dan motivasi yang telah diberikan kepada siswanya.

“Semoga dengan motivasi dan arahan yang diberikan akan membuka wawasan dan pemikiran dari para siswa/siswi yang ada di SMAN 1 IV Koto ini,” ungkapnya.

Akmal turut mengharapkan dukungan dan support dari Pemerintah Kabupaten Agam untuk kelancaran kemajuan pendidikan di SMAN 1 IV Koto. (Kominfo)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre