Breaking News

Sidang Pantukhir Calon Tamtama Gelombang II TA. 2022 Panda Kodam II/SWJ digelar



Palembang, Figurnews.com,-

Kepala Staf Kodam II/Sriwijaya Brigjen TNI Izak Pangemanan Memimpin Sidang Pantukhir Calon Tamtama (CATA) Prajurit Karier (PK) TNI AD Reguler dan Keagamaan Gelombang - II TA. 2022 Tingkat Panitia Daerah (Panda) Kodam II/Swj, Selasa (25/10/2022) bertempat di Lapangan Apel Markas Ajendam II/Swj Sekojo, Palembang.

Sidang Pantukhir Tingkat Panda Kodam II/Swj kali ini diikuti oleh 590 peserta yang terdiri dari 510 Reguler dan 80 Keagamaan yang telah lolos dari pentahapan seleksi sebelumnya.

Mereka yang dinyatakan lulus dalam sidang ini, selanjutnya akan mengikuti Pemeriksaan/Pengujian Tingkat Sub Panpus Kodam II/Swj pada tanggal 31 Oktober s.d 10 November 2022 mendatang di Markas Ajendam II/SWj. 

Kasdam II/Swj Brigjen TNI Izak Pangemanan mengatakan bahwa, peserta Sidang Pantukhir yang diajukan merupakan calon-calon terbaik, karena mereka telah mampu melewati seluruh tahapan pemeriksaan dan pengujian yang sangat ketat dan teliti. "Aspek pemeriksaan meliputi data administrasi, kesehatan, jasmani, data awal penelitian personel, Rontgen/IKG, Psikologi dan Keagamaan yang dilaksanakan secara objektif dan transparan sesuai ketentuan yang berlaku", kata Kasdam.

"Kepada para panitia sidang pemilihan, agar menjalankan tugas ini secara profesional dilandasi objektivitas dan tingkat kecermatan yang tinggi karena peran panitia sangat menentukan peningkatan kualitas prajurit, sehingga sudah seharusnya dedikasi dalam menyeleksi ini, hanya demi kemajuan TNI Angkatan Darat di masa yang akan datang", harap Brigjen TNI Izak Pangemanan.

Turut hadir dalam Sidang Pantukhir Penerimaan Calon Tamtama kali ini antara lain ; Danrindam II/Swj, Aspers Kasdam II/Swj, Kakesdam II/Swj, Kajasdam II/Swj, Kabintaljarahdam II/Swj dan Kaajendam II/Swj serta Tim Pengawas dari Itdam II/Swj dan Tim Dispsiad.

Sumber : Pendam ll/Sriwijaya 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre