Breaking News

Kapolres Metro Jakarta Pusat Sertijab Tiga Kapolsek

Kapolres Metro Jakarta Pusat   Sertijab Tiga Kapolsek


Jakarta - Figurnews.com - Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol. Komarudin., S.I.K., M.M. memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Metro Menteng, Kapolsek Metro Tanah Abang dan Kapolsek Senen di Lapangan Merah Polres, Selasa (11/10/2022) pukul 16.00 WIB.

Pejabat yang melaksanakan sertijab yaitu jabatan Kapolsek Metro Menteng dari AKBP. Dr. Netty Rosdiana Siagian, S.H., M.M. kepada pejabat baru Kompol. Rosana Albertina Labobar, S.I.K., Kapolsek Metro Tanah Abang dari Kompol Haris Kurniawan, S.I.K., M.I.K. kepada pejabat baru Kompol. Pandji Ramadhan, S.I.K. dan Kapolsek Senen dari Kompol. Resa Fiardi Marasabessy, B.S.C, S.I.K., M.Si. kepada pejabat baru Kompol. David Pratama Purba, S.H., S.I.K., M.H.

Dalam upacara tersebut juga dihadiri oleh Wakapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol. Setyo K Heriyatno, S.H., S.I.K., M.H., para Pejabat Utama, Para Kapolsek dan Para Perwira di jajaran Polres Metro Jakarta Pusat.


Upacara serah terima jabatan berjalan dengan khidmat saat pengucapan sumpah jabatan yang dilanjutkan penandatanganan naskah serah terima jabatan dan fakta integritas.

Setelah pelaksanaan upacara serah terima jabatan, dilanjutkan dengan acara ramah tamah pisah sambut di Aula lantai 6 Polres Metro Jakarta Pusat.

Dalam sambutannya, Kombes Pol. Komarudin menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasinya kepada pejabat sebelumnya atas kinerjanya selama bertugas di Polres Metro Jakarta Pusat.

”Terima kasih, apresiasi tentunya ini merupakan kebanggaan untuk kita semua, pembelajaran bagi kita semua, bahwa apapun yang kita hadapi itu semua adalah bagian ataupun warna-warni dari pelaksanaan tugas kita” Ucapnya.

Kepada pejabat yang baru, Kapolres menyampaikan agar segera menyesuaikan dengan dinamika tugas di Polres Metro Jakarta Pusat dan memberikan penekanan untuk membangun kebersamaan dalam menghadapi tantangan tugas.

“Intinya rekan-rekan, mari kembali kita bangun kebersamaan kita, solidaritas kita, karena dengan kebersamaan kita akan mampu menghadapi tantangan yang sangat luar biasa” Tutupnya.


(Deva)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre