Breaking News

Serentak Seluruh Indonesia Rayakan HUT GOLKAR KE-58 adakan jalan sehat

 


Muara Enim, Figurnews.com - Pj. Sekda Muara beserta rombongan melepas jalan sehat dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar yang ke 58 Tahun 2022 di gelar secara serentak di seluruh Indonesia, Minggu (16/10/2022).

Senarakan HUT Partai Golkar Ke 58 tahun yang di selenggarakan di DPD Partai Golkar dihadiri Pj. Sekda Muara Enim Ketua DPRD Muara Enim Kadin Perkumpulan Kadin Despora Kasat Pol PP TNI dan Polri dan para peserta jalan sehat Se Kabupaten Muara Enim.

Pada HUT nya yang ke 58 tahun ini, DPD Partai Golkar Kabupaten Muara Enim mengadakan bermacam - macam kegiatan, diantaranya Jalan sehat, senam aerobik, donor darah, door prize,  serta melakukan potong tumpeng dengan menghadirkan para sesepuh Partai Golkar Kabupaten Muara Enim,kemudian melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Ksatria Pertiwi Muara Enim.

Kegiatan perayaan HUT Partai Golkar yang ke 58 tahun di Kabupaten Muara Enim dipusatkan di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Muara Enim dimulai dari pukul 07.00 WIB.

Perayaan HUT Partai Golkar di Kabupaten Muara Enim diawali dengan kegiatan jalan sehat yang dimulai pada pukul 07.00 WIB dengan rute Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Muara Enim, Hotel Rene - SDN 18 - Jalan Jenderal Sudirman - Diva Mart -  Jalan Pramuka - MTs negeri - Kantor Satlantas - finish di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Muara Enim.

Seusai Jalan sehat, dilanjutkan dengan kegiatan Senam Aerobik, donor darah,bakti sosial pembagian 58 paket sembako untuk warga yang membutuhkan.

Kemudian dilanjutkan dengan acara doorprize dengan 58 hadiah menarik seperti sepeda listrik, kulkas, ricecooker, kompor gas, dan sebagainya.

Hal itu disampaikan Ketua Panitia pelaksana, H Yandra Iskandar ST Msi, dikantor DPD Partai Golkar Kabupaten Muara Enim.

Dekan pakultas Sains dan teknologi Universitas Serasan Muara Enim ini mengatakan bahwa perayaan Hari Ulang Tahun Partai Golkar yang ke 58 tahun 2022 dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

Untuk HUT Partai Golkar di Kabupaten Muara enim, panitia mengadakan bermacam kegiatan, termasuk hiburan  orkes nelayu OM. Person dari kota palembang untuk menghibur masyarakat Kabupaten Muara Enim.

"Sudah kita ketahui bahwa Partai Golkar pernah berjaya pada masa lalu, pernah jadi partai nomor satu di Indonesia..Semoga kedepan Partai Golkar bisa kembali merebut kejayaan itu," ujar Yandra.

Senada juga diutarakan, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Muara Enim H. Rani Kodim, SH.

Ia juga berharap Partai Golkar dapat kembali berjaya seperti pada tahun 2004, yang mana Partai Golkar bisa meraih 11 kursi di DPRD Kabupaten Muara Enim. Dan itu akan direbut kembali," ucap Rani Kodim. (Fitrah)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre