Breaking News

Serahkan 100 Paket Sembako dan Santunan Anak Yatim, Dr. H. Kamsol Himbau Mari Berbagi dan Berikan Manfaat Bagi Masyarakat

 


Garo (Tapung) Figurnews.com- Marilah kita giatkan dan gelorakan berbagi antar sesama kepada Masyarakat yang membutuhkan, apalagi bagi yang diberikan kelebihan rezky dan harta, semoga keberadaan kita dapat memberikan manfaat bagi Masyarakat dan Lingkungan kita. 

Kami sangat mengapresiasi kepada Bapak Sugianto, Pengusaha Pupuk Santri Tani Kota Garo yang telah melakukan Penyantunan kepada 100 Fakir Miskin dan Penyantunan kepada 40 Orang Anak Yatim. 


Demikian disampaikan oleh Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM saat mengajdiri Jum'at Berkah Santri Tani di Desa Kota Garo Kecamatan Tapung Hilir, Jum’at (14/10/2022). Hadir pada kesempatan tersebut Pengurus NU Provinsi Riau KH. Zainuddin Umnur, Ketua Santri Tani yang diwakili oleh Syahrial dan Muspidawan, Ketua Lembaga Adat Tapung, Santri Tani dan Pengusaha Pupuk Sugianto, Santri Tani NU Hermansyah, Ketua Koperasi Petani Sahabat Lestari (KOPNI SL) Syukri Tambusai , Kepala OPD di Lingkup Pemkab Kampar, Camat Tapung Hilir Hadinur Rahman, Kepala Desa Kota Garo Ilyas Sayang Tokoh Masyarakat dan Alim Ulama. 


Dr. H. Kamsol dalam pesan singkatnya menyampaikan Jum'at Berkah ini sangat bagus, ucapan terima kasih kepada Santri Tani. 


Mari Kita bersama - sama berbagi kepada Masyarakat yang membutuhkan, masih banyak Masyarakat Miskin yang perlu perhatian dan kepedulian kita, semoga keberadaan kita dapat memberikan manfaat bagi Masyarakat dan Lingkungan kita "Kata Kamsol".


Kami secara Pribadi menyampaikan Mohon Maaf telah lama menunggu, karena ada hal yang tidak dapat kami tinggalkan, sehingga Ibu - Ibu lama menunggu kedatangan kami, Terimakasih kepada Bapak Sugianto atas Inisiasi dan Penyerahan Bantuan ini, semoga usahanya makin maju dan lancar dan dapat terus memberikan yang terbaik dan manfaat bagi Masyarakat "Kata Pj. Bupati Kampar". 


Doakan juga kami semoga selalu dalam lindungan dan dapat memberikan yang terbaik bagi Masyarakat Kabupaten Kampar yang Aman, Tentram dan Sejahtera "Pinta Kamsol".

Sementara itu Pengusaha Pupuk Santri Tani Sugianto dalam pernyataannya mengatakan bahwa pada Jum'at Berkah ini memberikan Santunan kepada 100 Fakir Miskin Paket Sembako yang berisikan dari Beras 10 Kg, Minyak Goreng, Telor, Mie Instan dan Gula dan juga memberikan Santunan kepada 40 Anak Yatim yang ada di Kota Garo "Kata Sugianto".(Adv/Riki Afandi)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre