Breaking News

Sambut HUT ke - 58 Tahun 2022, Partai Golkar Adakan Gerak Jalan Santai Bersama



BANGKINANG, Figurnews.com- 
Sambut HUT ke-58 tahun 2022 Partai Golongan Karya (Golkar), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Kampar mengadakan gerak jalan santai bersama, yang dimulai pukul 06:30 wib dengan titik kumpul depan kantor DPD Golkar Kampar Jl. A Yani Bangkinang. Ahad (16/10/2022).

Gerak jalan santai yang diikuti oleh ratusan peserta ini dilepas langsung oleh Pj Bupati Kampar, Dr. H. Kamsol MM dengan didampingi anggota DPD RI, Edwin Pratama Putra, ketua DPD Golkar Kampar, Repol S. Ag M. Ip, anggota DPRD Kampar dan para ketua DPC Golkar se-Kecamatan di Kabupaten Kampar.

Setelah mengikuti gerak jalan santai sampai selesai, Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol. MM juga mengunjungi stand-stand UMKM binaan Partai Golkar. Seusai itu, saat diwawancarai sampaikan ucapan selamatnya untuk Partai Golkar.

"Selamat ulang tahun ke-58 untuk Partai Golkar, semoga selalu merdeka dan terus memberikan hal yang terbaik untuk masyarakat terkhususnya masyarakat di Kabupaten Kampar," ucap Kamsol.

"Partai Golkar sampai saat sekarang ini sudah baik dalam mendidik para kadernya, kerena Partai Golkar diisi oleh orang-orang yang sudah senior dan mereka betul-betul sudah berpengalaman," kata Kamsol.

Kamsol juga menyampaikan harapannya untuk Partai Golkar, "Kita harapkan Partai Golkar bisa mengawal pemerintahan kearah yang lebih baik lagi," tambahnya.

Ketua DPD Golkar Kampar, Repol S. Ag M. Ip beri sambutan hangatnya dan ucapan selamat datang. "Selamat datang untuk masyarakat Kabupaten Kampar yang ikut bergabung dalam memeriahkan HUT Partai Golkar yang ke-58 tahun," sambut Repol dengan santun.

Sementara itu, ketua pelaksana Firman Wahyudi turut mengungkapkan rasa bahagianya. "Alhamdulillah kali ini saya diamanahkan untuk menjadi ketua pelaksana acara gerak jalan santai dalam rangka HUT Partai Golkar yang ke-58 tahun, tentunya ini merupakan hal yang sangat saya banggakan," ungkap Firman.

"Semoga dengan adanya acara gerak jalan santai ini, Partai Golkar lebih dikenal lagi oleh masyarakat. Saya juga melihat disepanjang rute perjalanan tadi tampak jelas masyarakat begitu antusias dalam mengikutinya, dan semoga untuk kedepannya DPD Golkar Kampar akan selalu berkontribusi lebih giat dan lebih aktif lagi untuk memberikan hal yang terbaik untuk masyarakat terkhususnya masyarakat Kabupaten Kampar," tutur Firman dengan penuh semangat.

Milad Golkar berlangsung meriah disemarakkan dengan pembagian nomor undian yang berhadiah 2 unit sepeda motor, 4 unit sepeda santai, TV, mesin cuci, kulkas, kipas angin dan berbagai macam alat elektronik lainnya. Serta hiburan dari artis daerah Kampar, Ocu Rizal, Ocu Musa, Teti Azis dan Ade Lestari.

Gerak jalan santai yang dimulai pada pagi pukul 06:30 wib ini juga diadakan secara serentak dengan lokasi 400 titik di Indonesia. (Adi Jondri)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre