Breaking News

Salurkan Bantuan, TP PKK Agam Kunjungi Panti Asuhan di Palembayan

 


Agam, Figurnews.com – TP-PKK Kabupaten Agam bersama Lembaga Koordinasi kesejahteraan Sosial (LKKS) Kabupaten Agam salurkan bantuan berupa paket sembako dan uang tunai untuk Panti Asuhan di Nagari Salareh Aia, Kecamatan Palembayan, Rabu (05/10).

Bantuan diserahkan pada panti Aisyiyah cabang Salareh Aia, yang merupakan satu-satunya panti asuhan di Kecamatan Palembayan.

Pemberian paket sembako dan uang tunai ini dilakukan secara simbolis oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Agam Ny Yenni Andri Warman yang juga selaku Ketua LKKS Kabupaten Agam, bersama Wakil Ketua LKKS, Ny Titik Irwan Fikri.

Saat itu, Ny Yenni mengatakan, bahwa penyaluran bantuan ini merupakan bentuk rasa syukur, dimana bisa berbagi dan juga bersilaturahmi dengan sesama.

“Alhamdulillah, ini merupakan bentuk syukur kita semua bisa berbagi dengan sesama, dan juga bisa bersilaturahmi bersama,” Ujar Ny Yenni.

Sementara itu Pengurus Panti Asuhan Aisyiyah Cabang Salareh Aia, Zulkifli menyampaikan terimakasih kepada TP-PKK Kabupaten Agam serta LKKS yang telah dapat hadir di panti tersebut.

“Ini suatu kehormatan bagi kami, karena telah datang ke panti guna membantu kami dalam mengasuh anak-anak di sini”. Pangkas Zulkifli. (Humas).

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre