Breaking News

PT Marison Bangun Perumahan Bersubsidi Bebas Banjir Di Batang

Jateng- Figurnews,com- Batang-  Tingginya suku bunga akibat inflasi berpotensi mempengaruhi sektor perumahan.Hal ini tentu dapat mempengaruhi kemampuan masyarakat untuk membeli rumah.

PT Marison yang beralamat di Jalan Jenderal Sarwo Edhie Wibowo seneng satu banyurojo Kecamatan Mertoyudan Kabupaten Magelang, yang bergerak dalam bidang perumahan.

Membuka kantor cabang di Kabupaten Batang dengan membangun perumahan KPR bersubsidi yang berlokasi di jalan Slamet Riyadi Matangan Kabupaten Batang. Dengan Kerjasama dengan Bank BTN Cabang Pekalongan.

Di sisi lain, untuk masyarakat berpenghasilan rendah ( MBR ) dapat memanfaatkan layanan  rumah bersubsidi yang disediakan oleh PT Marison.

KPR subsidi sendiri  adalah kredit/ pembiayaan pemilikan rumah yang mendapat  bantuan dan/ kemudahan perolehan rumah bagi pemerintah berupa dana murah jangka panjang dan subsidi perolehan rumah yang diterbitkan oleh Bank Pelaksana baik secara konvensional maupun dengan prinsip syariah.

Perumahan Marison yang terletak dekat kota, dan pusat perbelanjaan supermarket serta dekat dengan kantor pemerintahan, juga dengan Sekolah- sekolah. Sangat memudahkan bagi masyarakat warga perumahan untuk melakukan aktivitas sehari-hari.

Momon salah satu penggarap perumahan Marison saat ditemui awak media pada hari kamis, 13 oktober 2022 mengatakan bahwa perumahan ini bebas banjir dan letaknya strategis sekali.

" Perumahan Marison  perumahan bersubsidi dengan type 30/60 dengan jumlah rumah 149 unit dengan total luas tanah 1,4 hektar dan Alhamdulillah sudah terjual semua," ujarnya.


" Dalam pengembangan yang akan datang seluas 3 hektar yang terletak dibelakang perumahan sekarang, dengan rencana pembangunan rumah bersubsidi sebanyak kurang lebih 300 unit, " pungkasnya.( gn)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre