Breaking News

PT Indorope Fibertama Perkasa Optimis Penjualan akan Meningkat


Jakarta, FIGURNEWS.COM --

PT Indorope Fibertama Perkasa sebuah perusahaan yang bergerak di bidang manufactur tali yang biasa dipakai untuk kapal laut, bangunan, peternakan dan lain-lain.

PT Indorope Fibertama Perkasa turut berpartisipasi di pameran INAMARINE 2022 yang digelar selama tiga hari yaitu dari 19-21 Oktober 2022 di JIEXPO Kemayoran Jakarta yang diselengarakan oleh PT GEM Indonesia. 

Awak media berkesempatan mewawancarai Direktur PT Indorope Fibertama Perkasa, Steven, mengatakan bahwa PT Indorope Fibertama Perkasa yang dipimpinnya sudah berdiri sejak tahun 2017.

“ PT Indorope Fibertama Perkasa ini sudah berdiri sejak tahun 2017 di Surabaya, Jawa Timur. Produksi dalam setahun mencapai 600 ton, pangsa pasar di dalam negeri dan tidak kemungkinan sampai ke luar negeri (export),” katanya dengan ramah saat dijumpai di JIEXPO Kemayoran, Rabu, 19/10/2022.

Steven juga berharap di tahun depan (2023) penjualan dapat meningkat.

“Berharap pameran di tahun 2023 dapat lebih besar lagi dan pesertanya lebih banyak dan PT Indorope Fibertama Perkasa lebih dikenal oleh masyarakat melalui informasi publikasi media,” tuturnya.

Seperti yang sudah kita ketahui, sambung Steven, bahwa pada masa pandemi Covid-19 penjualan sempat mengalami penurunan. “Walaupun pada Covid-19 sempat mengalami penurunan penjualan tetapi PT Indorope Fibertama Perkasa tetap optimis,” bebernya.

Pangsa pasar PT Indorope Fibertama Perkasa sementara ini masih di dalam negeri seperti Kalimantan, dan tidak menutup kemungkinan akan ke luar negeri (Export). 

Kita dapat menjumpai PT Indorope Fibertama Perkasa ini di pameran INAMARINE 2022 Indonesia International Shipbuiding, Offshore, Marine Equipment, Machinery dan Services Exhibition bertempat di JIEXPO Kemayoran Jakarta dari 19 - 23 Oktober 2022. Br

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre