Breaking News

Polsek Nuhon Imbau Pelajar Tanamkan Budaya Sopan Santun


Banggai, Figurnews.com- Kasium Polsek Nuhon Aipda Abd. Rahman S.Sos mengimbau para pelajar untuk menumbuhkan budaya sopan santun maupun tata karma di lingkungan sekolah dan kehidupan sehari-hari.

“Kami sangat mengharapkan adik-adik pelajar untuk selalu menghormati orang tua, guru maupun sesama pelajar,” imbaunya saat menjadi Pembina Upacara di SMA Negeri 1 Nuhon, Kabupaten Banggai, Senin (17/10/2022). 

Dirinya pun meminta para pelajar untuk tekun belajar dan tidak terlibat perbuatan yang melanggar norma hukum dan adat istiadat di lingkungan sekitar.

“Patuhi peraturan lalu lintas, jangan terlibat tawuran, miras hingga penyalahgunaan obat-obatan terlarang,” jelasnya.

Ia pun berpesan agar mengikuti kegiatan ekstrakurikuler sekolah baik dibidang olah raga ataupun lainnya yang dapat menunjang prestasi di luar sekolah. 

“Jangan lupa selalu bersyukur kepada Allah, tekun belajar untuk meraih masa depan yang baik,” pesannya.

Terpisah, Kapolsek Nuhon Ipda Budi Susanto Putra Lubis, mengatakan, kegiatan itu dilakukan demi mendekatkan Polri dengan pelajar dalam rangka pembinaan demi terciptanya kamtibmas yang kondusif.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk menumbuhkan kepercayaan masyarakat kepada Polri,” tutupnya.*

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre