Breaking News

Polsek Lembah Melintang Tangkap Tersangka Curanmor


Pasaman Barat,Figurnews.com

Dalam jangka waktu kurang dari 15 jam team Opsnal Polsek Lembah Melintang berhasil mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) sepeda motor Matic Honda Beat yang terjadi di Pasar Ujung Gading. Dua orang pelaku ditangkap pada  Selasa malam (4/10/2022), sekira pukul 21.30 wib berlokasi di Jorong Labuah Luruih Nagari Aia Gadang Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat,Sumbar.

Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K MM melalui Kapolsek Lembah Melintang Iptu Zulfikar, SH, MH menerangkan berdasarkan bukti permulaan yang cukup telah dilakukan penangkapan tersangka Zeki dan Royhan warga Jorong Kuamang Nagari Ujung Gading Kecamatan Lembah Melintang Kabupaten Pasaman Barat. 

Kapolsek menguraikan kronologis Curanmor terjadi pada Selasa (4/10) sekira pukul 08.45 wib. Bertempat didepan Apotik Zam-zam Jorong Pasar Lama Nagari Ujung Gading.  

"Sepeda motor merk Honda Beat warna putih biru, Nomor Polisi BA-4791-SW, milik korban Sapdanur dicuri oleh tersangka MUHAMMAD ZAKI dan kawannya dengan cara mengambil sepeda motor yang sedang parkir saat korban mau membeli obat" ujar  Zulfikar.

Korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lembah Melintang.  Pada hari Selasa tanggal 04 Oktober 2022, sekira pukul 20.00 Wib, Anggota Unit Opsnal Polsek Lembah Melintang mendapat informasi tersangka berada di Jorong Labuah Luruih Nagari Aia Gadang Kecamatan Pasaman, Pasbar.

"Selanjutnya tim Opsnal yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda Nazri Zulkifli berangkat ke Labuih Luruih, kemudian dilakukan pengintaian dan dilihat tersangka singgah didepan warung dengan menggunakan sepeda motor yang dicuri tersebut" pungkasnya 


Lebih lanjut, Setelah didekati dan anggota langsung turun dari atas mobil dan langsung mengamankan tersangka, kemudian tersangka dibawa ke Polsek Lembah Melintang untuk diproses secara hukum yang berlaku. Kedua tersangka dikenakan pasal 363 ayat (1) ke 4 KUHP.


(Dolop)


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre