Breaking News

Polsek Lembah Melintang Pengawalan dan Pengamanan Pawai Keliling Pemenang MTQ Tingkat Nasional



Pasaman Barat, Figurnews.com

Anggota Polsek Lembah Melintang dan personil TNI melaksanakan pengamanan dan pengawalan Rombongan Pawai Keliling Pemenang  MTQ Tingkat Nasional ke XXIX yang sudah selesai dilaksanakan di Kalimantan Selatan. 

Kapolres Pasaman Barat, AKBP  M. Aries Purwanto S.I.K. MM melalui Kapolsek Lembah Melintang Iptu Zulfikar, SH, MH mengatakan pawai arakan pemenang lomba tersebut dilaksanakan pada hari Jum'at (21/10/2022) pukul 08.00 wib.

Peraih Juara II  Nasional Tingkat anak-anak yang di raih oleh Latifatul Tirta yang berasal dari Nagari Sungai Aua, Kecamatan Sungai Aur Kabupaten Pasaman Barat. 

‘’Peserta Pawai keliling terdiri dari warga masyarakat Kecamatan Sungai Aur. Kegiatan pawai tersebut yang di mulai dari depan kantor Camat Sungai Aur dan setiap Sekolah yang dilewati di sambut oleh anak-anak sekolah dengan cara berbaris di tepi jalan,"kata Kapolsek.

Iptu Zulfikar mengatakan anggota Polri wajib melakukan Pengamanan setiap kegiatan masyarakat,dengan kehadiran anggota Polri di lapangan diharapkan dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat sehingga setiap kegiatan masyarakat berjalan dengan lancar.

Seperti  yang terlihat sekarang dari pagi hingga siang, anggota Polsek Lembah Melintang  melaksanakan Pengamanan dan Pengawalan Pawai keliling, demi menjaga ketertiban dan keselamatanee selama diperjalanan, “kata Zulfikar melalui pesan Whatsapp.

Ia mengatakan, pengawalan rombongan Pawai keliling selain angota Polsek Lembah Melintang juga dibantu oleh jajara TNI untuk melakukan Pengamanan dan Pengawalan rombongan Pawai keliling pemenang MTQ Nasional tersebut. terangnya.

Hadir dalam acara itu Camat Sungai Aur Armaizon, S.Sos, Kepala KUA Sungai Aur H. Kurnia Kurdi, Kaposubsektor Sungai Aur Aiptu Daniel PA dan Anggota Bhabinkamtibmas Sungai Aur Aipda Rahmat Suandi, SH. Danramil Ujung Gading diwakili Danpos Sungai Aua Serka Patri Lubis, Pj. Walinagari Sungai Aua Drs. Mohammad Zenni, Dai Nagari se Nagari Sungai Aua, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Se Nagari Sungai Aua. 

Selama kegiatan berlangsung terdapat dalam keadaan aman dan tertib.

(Dolop)




Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre