Breaking News

POLRES MOROWALI BERSAMA RATUSAN SUPORTER BOLA LAKUKAN DOA BERSAMA

 


Morowali, Figurnews.com- Pasca kerusuhan usai pertandingan Arema versus Persebaya di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, yang menewaskan Ratusan Supertor Arema, anggota Polres Morowali Polda Sulawesi Tengah bersama Suporter Sepak Bola menggelar doa bersama untuk korban meninggal dunia.

Doa bersama tersebut di gelar di lapangan Sepak bola Lakide Desa Paku, Kec. Bungku Selatan Kab. Morowali. Senin (03/10/2022) jam 14.25 Wita.

Mendengar tragedi tersebut, Kepolisian Republik Indonesia menggelar Doa bersama dengan harapan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan para korban mendapat ampunan dari Allah Subhanahu Wa ta'ala, Tuhan yang Maha Esa.

Kegiatan Doa bersama ini dilaksanakan bertepatan dengan dilaksanakannya pertandingan final sepakbola tingkat kecamatan Bungku Selatan.

Kegiatan Doa bersama anggota Polres Morowali Polda Sulawesi Tengah tersebut mendapat apresiasi dan respon positif dari pemain dan Suporter sepakbola yang menonton jalannya pertandingan.

Salah satu suporter mengatakan, kami berharap tragedi kematian supporter yang menewaskan lebih dari 100 orang ini tidak terjadi lagi di bumi Indonesia yang kita cintai. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre