Breaking News

PKB Kampar Open Recruitment Calon Anggota Legislatif




Bangkinang Kota, Figurnews.com - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kampar open recruitment calon anggota legislatif. PKB menargetkan 6 kursi pada Pemilu 2024 nanti. Setiap Daerah Pemilihan (Dapil), PKB menargetkan untuk mendapatkan satu kursi penuh.

Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kampar, H. Hendri, SH., MH melalui Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) PKB Kabupaten Kampar, SUTAN ATT IV didampingi  Ketua penjaringan Calon Legislatif PKB tahun 2024, ustadz Sofian dan Sekretaris Penjaringan Caleg, Yona Hazlina (10/10/22) kepada wartawan mengatakan, bahwa DPC PKB Kabupaten Kampar telah membuka rekrutmen Calon Legislatif (Caleg) pada Pemilu 2024. PKB memberikan ruang bagi masyarakat yang ingin memberikan pengabdian kepada negeri, ungkap Sutan ATT.

Lebih lanjut Sutan ATT IV mengatakan, bahwa PKB saat ini mengundang putra-putri terbaik bangsa, untuk ikut berperan membangun demokrasi di Indonesia.  PKB mengundang seluruh masyarakat  khususnya masyarakat Kampar menjadi Calon Anggota DPR RI/DPRD I/DPRD II pada Pemilu tahun 2024 nanti. "Pada hari ini. Senin 10 Oktober 2022, pendaftaran calon legislatif partai PKB Kabupaten Kampar resmi di buka. Untuk informasi lebih lanjut, Klik https://pkb.id/daftar-bacaleg-pkb/ ", ungkap Sutan ATT

Melalui media Sutan ATT IV menghimbau, bagi kader PKB atau pun di luar kader yang ingin menjadi Caleg PKB, silahkan hubungi sekretariat PKB di Jl. H Agus salim, No 10 Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota Kabupaten Kampar, dengan kode pos 28463 Riau, ungkap Sutan ATT IV.

Sutan ATT IV juga menjelaskan, bahwa pada Pemilu 2024, DPC PKB menargetkan 6 kursi di DPRD Kabupaten Kampar. Setiap Dapil, PKB menargetkan satu kursi, ungkap Sutan ATT.

Sutan ATT mengatakan, untuk mencapai target 6 kursi di DPRD Kampar tersebut, selain memiliki mesin politik struktur organisasi partai yang lengkap hingga tingkat desa bahkan struktur partai tingkat RT dan TPS, partai PKB akan didukung oleh kekuatan sayap. Baik organisasi sayap yang dibentuk, maupun keluarga besar Nahdiyin yang ada di Kabupaten Kampar. Karena PKB didirikan oleh para kiyai-kiyai NU, ungkap Sutan ATT IV. (Adi Jondri)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre