Breaking News

Petugas Gabungan Samsat ll Razia Pajak di Palembang, 200 Kendaraan Terjaring



Palembang, Figurnews.com,-

Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Palembang ll menggelar razia pajak kendaraan bermotor (PKB) bersama tim gabungan terdiri dari Polri, Pol-PP dan Jasa Raharja. Razia tersebut dilakukan selama 4 hari dimulai pada Selasa (18/10/2022) hingga Jum'at (21/10/2022)

Kepala UPTB Samsat ll Marhaen melalui Kasi Pendataan dan Penagihan Yulia Susanti mengatakan Razia tersebut bertempat di kawasan Kertapati, Kawasan Plaju dan Jakabaring. 

"Hari ini Razia ke Empat hari terakhir sebelumnya di kertapati, Plaju dan di Jakabaring,"katanya

Foto Bersama Kepala UPTB Samsat Palembang ll Marhaen Kasi Pendataan dan Penagihan Yulia Susanti dan Bambang Irwansyah Pj. Jr samsat Palembang II. (Foto.dok Fera)

Kemudian lanjut dia,Kalau di Akumulasikan sekitar 200 Kendaraan terjaring. Bagi kendaraan bermotor (Ranmor) menggunakan Plat kendaraan di luar Sumsel di Anjurkan untuk Segera Bea Balik Nama (BBN).

"Selama 4 hari sekitar 180-200 Kendaraan,"sambung dia 

Sejak diberlakukannya Program keringanan Pajak, bagi BBN 2 dari luar Provinsi, Bebas denda Bunga PKB dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) amino masyarakat terus meningkat.


"Sejak diberlakukan pemutihan Pajak 1 Agustus kemarin respon masyarakat cukup bagus ada Peningkat 30 Persen,"katanya

Untuk itu, Pihaknya terus memasifkan Sosialisasi Pergub nomor 18 Tahun 2022 tersebut dengan cara turun langsung ke jalan.

"Alhamdulillah respon masyarakat tinggi sehingga setiap hari kita Razia dari 50 Kendaraan yang terjaring 50 Persennya langsung melakukan pembayaran di tempat di tambah lagi Masyarakat yang sengaja melakukan pembayaran di samling Kita,"ujarnya

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre