Breaking News

Perkuat Semangat Juang, Dandim 1308/LB Pimpin Upacara Peringatan Sumpah Pemuda



Figurnews.com- Komandan Kodim 1308/LB Letkol Inf Dony Gredinand S.H., M.Tr.Han.,M.I.Pol selaku Inspektur Upacara Memimpin Langsung jalannya upacara dalam rangka peringatan hari Sumpah Pemuda ke-94 di Lapangan Upacara Makodim. Jumat(28/10/2022)

Kegiatan upacara memperingati hari sumpah pemuda yang berisi amanat untuk memperkuat semangat juang para pemuda dan pemudi di dalam kejayaan bangsa dan negara kesatuan Republik Indonesia untuk itu marilah kita jadikan momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda yang Ke-94 ini sebagai momentum untuk meningkatkan semangat kita bersama membangun Bangsa.

 "Semoga Tuhan Yang Maha Esa, Allah Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan kekuatan kepada kita bersama untuk mampu membangun persatuan bangsa dan menggapai cita-cita kejayaan Indonesia"   

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Komandan Kodim 1308/LB dan di ikuti oleh perwira staf Makodim dan seluruh personil jajaran Kodim 1308/LB serta Anggota Kompi Senapan C Yonif 714/SM.

Kegiatan Upacara tersebut berjalan dengan hikmat dan lancar sesuai dgn rangkaian upacara yang terkoordinir. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre