Breaking News

PERINGKAT SATU REALISASI PENDAPATAN DAERAH TERTINGGI SELURUH INDONESIA, POLDA GORONTALO TERIMA PENGHARGAAN



Gorontalo, Figurnews.com- Untuk kesekian kalinya, kembali Kepolisian Daerah Gorontalo dalam hal ini Direktorat Lalulintas  mendapatkan penghargaan dari Gubernur Gorontalo sehubungan dengan dukungan terhadap pemungutan bea balik nama kendaraan bermotor dan pajak kenadraan bermotor sehingga provinsi gorontalo mendapatkan peringkat pertama realisasi pendapatan daerah teringgi.

Pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan sesaat sebelum peresmian Kantor Samsat Pembantu Boliyohuto oleh Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer secara simbolis kepada Direktur Lalulintas Polda Gorontalo KBP. Arief Budiman,SH,SIK, Kasubdit Gakkum Dit Lantas Kompol. Busroni,SIK,MH dan Kompol. I Made Parwita,SH,SIK,M.Si, Sabtu (08/10/2022).

Tak hanya peraih peringkat terbaik dalam hal realisasi pendapatan daerah tertinggi, Dit Lantas Polda Gorontalo juga masuk penyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD) tertinggi, sehingga Gorontalo meraih penghargaan terbaik tiga seluruh Indonesia.

Usai penyerahan penghargaan secara simbolis, Gubernur Gorontalo dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh stakeholder terkait atas kerjasama dan sinegritas yang telah dibangun selama ini, sehingga Gorontalo  meraih penghargaan dengan predikat terbaik di dua kategori seluruh Indonesia.

“Tanpa ada kekompakan antar Perangkat Daerah, tentu kita tidak akan bisa mendapatkan penghargaan ini. Semua harus tetap solid, kompak dan tetap pertahankan kerjasama yang telah terjalin baik saat ini”,_ tutur Hamka.

Hal senada juga disampaikan Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika,SH,SIK,M.Si usai penyerahan penghargaan secara simbolis tersebut.

Menurutnya, penghargaan seyogyanya dijadikan sumber semangat untuk meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Tunaikan tugas dengan sebaik baiknya, jadikan kepercayaan masyarakat sebagai salah satu standar keberhasilan kepolisian”,_ tutup Helmy. (D01751)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre