Breaking News

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Lapas Sekayu Gelar Upacara


SEKAYU, MUBA, Figurnews.com - Lapas Sekayu Kanwil Kemenkumham Sumsel menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, Jumat (28/10/2022).

Hal ini berdasarkan surat perintah dan pedoman dari Sekretariat Jendral Kemenkumham, bahwa seluruh unit pelaksana teknis di lingkup Kemenkumham untuk melaksanakan Upacara Peringatan Sumpah Pemuda Tahun 2022 yang diikuti oleh seluruh pegawai tanpa terkecuali.


Kegiatan upacara dilaksanakan di Lapangan Olahraga Lapas Sekayu dan diikuti oleh seluruh petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Sekayu. 

Kalapas Sekayu Ronald Heru Praptama selaku inspektur upacara dalam amanatnya menyampaikan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia.

"Marilah kita jadikan momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda yang Ke-94 ini sebagai momentum untuk meningkatkan semangat kita bersama membangun Bangsa. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan kekuatan kepada kita bersama untuk mampu membangun persatuan bangsa dan menggapai cita-cita kejayaan IndonesiaIndonesia," ujar Kalapas Sekayu.


Kalapas Sekayu juga mengingatkan, hendaknya peringatan Hari Sumpah Pemuda ini dijadikan sebagai momentum untuk lebih meningkatkan kinerja, terutama dalam memberikan pelayanan, serta menghindarkan diri dari perbuatan tercela yang dapat merusak nama baik Kementerian Hukum dan HAM.(**)

Sumber berita: Humas Lapas Sekayu

Editor posting  : DARMANTO

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre