Breaking News

Pererat Sinergritas, Humas Polda Gorontalo Gelar Olahraga Futsal Bersama Wartawan



Polda Gorontalo, Figurnews.com- Dalam rangka menyambut Hari ulang tahun Humas Polri ke-71, Bid Humas Polda Gorontalo menggelar pertandingan persahabatan olahraga Futsal.

Pertandingan persahabatan futsal tersebut mempertemukan Bid Humas Polda Gorontalo bersama rekan wartawan yang dilaksanakan di Lapangan Futsal Amal Soccer, Sabtu (15/10/2022).

Tampak Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH dengan didampingi Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono, SIK memainkan bola bundar bersama personel Bid Humas dan rekan-rekan wartawan.

Wakapolda Gorontalo saat diwawancarai oleh awak media menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan hari ini merupakan rangkaian dari kegiatan Humas Polda Gorontalo dalam menyambut hari Ulang Tahun Humas Polri Ke-71. Dimana harapannya selain menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, juga dapat meningkatkan sinergritas antara rekan-rekan wartawan dengan Polda Gorontalo khususnya Humas Polda.

“Kita harapkan kegiatan yang di gelar ini dapat lebih mengakrabkan hingga menjalin silaturahim yang erat. Sehingga terjalin keakraban yang sangat luar biasa antara Polda Gorontalo dan wartawan” ucap Pudji.

Jenderal Bintang 1 di Polda Gorontalo itu juga mengungkapkan, Sinergitas Polda Gorontalo dengan insan pers yang selama ini sudah terbangun dengan baik, dapat terus ditingkatkan karena wartawan adalah bagian dari tugas kepolisian yang tidak dapat dipisahkan.

Sementara itu, Ketua PWi Gorontalo Haris Djakaria dihadapan media juga merasa senang dan bangga kepada Humas Polda Gorontalo karena Humas sangat dekat dengan insan pers.

“Kami bangga kepada Humas Polda Gorontalo dan kami berharap kegiatan olah raga bersama semacam ini bisa dilanjutkan. Saya mewakili rekan-rekan wartawan mendoakan Humas Polri khususnya Humas Polda Gorontalo semakin sukses dan semakin dekat dengan insan pers juga masyarakar,” tutup Haris.

Adapun dalam hasil pertandingan Futsal, skor akhir 7-5 dengan dimenangkan oleh tim Wartawan. 

Pencetak goal dari pihak wartawan, awaludin dari media cetak Rakyat Gorontalo, Haris Djakaria dari TVRI, Safri Mimoza. Semntara dari tim Humas Pencetak goal, yakni Wakapolda Gorontalo, Aipda Irham, Aipda Halim Mansur dan Bripda Birri. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre