Breaking News

Pemkab Pasbar Gelar Jumat Berkah di Masjid Nurul Ilmi Bunga Tanjung Air Bangis


Pasbar, Figurnews.com

Salah satu program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasaman Barat di bidang keagamaan adalah Jumat Berkah. Dengan adanya program ini diharapkan dapat membantu masjid yang terbengkalai atau masjid yang membutuhkan dana dalam pembangunannya. 

Kali ini, Jumat (28/10) masjid yang kunjungi Pemkab Pasbar yang dipimpin langsung oleh Bupati Pasbar Hamsuardi yakni  Masjid Nurul Ilmi Bunga Tanjung, Nagari Air Bangis Kecamatan Sungai Beremas. Total infaq yang terkumpul dalam kegiatan Jumat Berkah tersebut adalah sebanyak 59 juta rupiah.

Bupati Hamsuardi dalam sambutannya mengatakan, Jumat Berkah yang dilakukan dua kali dalam satu bulan itu merupakan program Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat. Ia berharap program ini dapat didukung secara bersama-sama.

Bupati Hamsuardi juga menyampaikan dalam program Jumat Berkah tidak ada unsur politiknya. Ia menyebutkan semua kecamatan akan mendapat jatah untuk dikunjungi oleh Tim Jumat Berkah dari Pemkab Pasbar. 

"Saya, sampaikan ini tidak ada unsur politiknya. Untuk itu kepada rekan-rekan yang hadir saya ucapkan terima kasih,"ucapnya.

Bupati juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada tuan rumah dan pengurus masjid atas sambutan yang diberikan kepada tim Jumat Berkah.

(DodiIfanda)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre