Breaking News

Pelantikan DPC Gencar Kota Palembang, Charma Berikan Sinyal 5 Tokoh Untuk Calon Walikota 2024

Foto Bersama Usai Pelantikan DPC Gencar Kota Palembang (Foto dok Fera)


Palembang, Figurnews.com,-

Pelantikan Pengurus DPC Gerakan Cinta Rakyat (Gencar) Kota Palembang dan 18 PAC. Ketua DPP Gencar Charma Afrianto memberikan sinyal untuk ke 5 tokoh yang Hadir saat Pelantikan DPC Gencar Kota Palembang untuk maju Pada Pemilihan Walikota 2024 Mendatang.

"Sebagai keluarga besar dari Gencar tokoh - tokoh yang hadir hari ini akan kita dukung penuh ketika maju calon walikota 2024 mendatang,"katanya saat diwawancarai di rumah dinas Walikota Palembang, Sabtu (29/10/2022).

Adapun tokoh yang dimaksud Kata dia, Yudha Pratomo (Ketua Partai Demokrat Kota Palembang), Akbar Alfaro (Ketua Partai Gerindra Kota Palembang), Ratu dewa (Seketaris Daerah Kota Palembang), Zainal Abidin (Ketua DPRD Kota Palembang), dan Zulfikar Maharani beberapa waktu lalu mundur dari Pengurus Partai Nasdem.

"Mereka Semua memiliki potensi khusus nya Zulfikar Maharani berpeluang maju independen,"ucapnya

Memang sebenarnya, lanjut dia Gencar tidaklah memposisikan diri untuk berpihak namun Gencar akan mendukung penuh ketika Keluarga Besar Gencar untuk maju pada Pemilihan Walikota 2024 nantinya.

"Siapapun itu kita akan bantu,"jelasnya

Namun ia menegaskan bahwa Berdirinya Gencar bukan untuk di tunggangi Politik akan tetapi program utama gencar menggerakkan Peduli sesama khususnya untuk masyarakat tidak mampu akan tetapi Keluarga Besar Gencar yang akan menjadi Prioritas.

"Gencar berdiri untuk menggeliatkan peduli sosial bukan kerja politik praktis,"tegasnya 

Sementara Seketaris Daerah Kota Palembang Ratu dewa Mendukung program Kerja Gencar Selama ini.

"Semoga Gencar tetap menjalankan Program yang sudah terpelihara selama ini dan Saya lihat programnya selama ini bisa dirasakan oleh masyarakat,"ucapnya

Di tempat yang sama Ketua terpilih DPC Gencar Kota Palembang M. Reza Saputra mengatakan bahwa akan segera melaksanakan kegiatan yang sudah lama di program kan oleh DPP Gencar seperti Bakti Sosial.

"Kita akan segera turun untuk menyalurkan Sembako dari Gubernur Sumsel untuk masyarakat yang terdampak Covid-19,"katanya

Namun Gencar Kota Palembang lanjut dia, ada Program Prioritas yang akan segera di susun. "Program Prioritas kita Kesehatan dan Pendidikan,"tambahnya

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre