Breaking News

Paska Banjir Wawako Ramadhani Tinjau Pelayanan PDAM dan IPA


Solok Kota,Figurnews.com -Pasca bencana banjir yang melanda Solok dan sekitarnya pada Minggu (02/10/2022) kemaren, pelayanan air bersih PDAM sempat mengalami gangguan karena gangguan banjir pada Intake IPA Guk Lasung (Kalumpang), sehingga Air tidak bisa di produksi selama terjadinya banjir.

Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan pelayanan air bersih di Kota Solok dan sekitarnya, Wakil Wali Kota Solok Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM, pada Selasa (04/10/2022) melakukan kunjungan lapangan.

Kunjungan Wawako Ramadhani yang didampingi langsung oleh Direktur PDAM, Rabbi Luski, SE, Kabag Teknik, dan jajaran PDAM Kota Solok.

Saat melakukan kunjungan Wawako Ramadhani meninjau pelayanan PDAM dan sekaligus melakukan kunjungan lapangan ke beberapa Instalasi Pengolahan Air (IPA), serta melihat kondisi pengolahan PDAM Kota Solok.

Pada Pengolah IPA Batu Kubung (Guak Rantau), IPA KTK , dan proses pemindahan koneksi 200 ke pipa 4 di daerah Asam Jawo Simpang Rumbio.

Dengan dilakukan perbaikan di beberapa titik dengan melakukan pemindahan koneksi pipa 200 ke 4 di kandang aur Simpang Rumbio Air sumber IPA Batu Kubung (Guak Rantau), sehingga gangguan pelayanan dapat teratasi, sehingga kebutuhan warga akan air bersih dapat terpenuhi. (Ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre