Breaking News

Pasaman Menguning, Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat HUT Partai Golkar

 


Pasaman (Sumbar) figurnews.com

Partai Golkar memperingati HUT ke-58, dengan menggelar jalan sehat nasional, pada Minggu, 16 Oktober 2022. Kegiatan itu digelar serentak bersama seluruh DPD Golkar se-Indonesia. Sedangkan di Pasaman, jalan sehat dilaksanakan di Komplek Ruko Lubuk Sikaping dengan agenda terbuka untuk masyarakat umum.

Ribuan Warga yang mengikuti Jalan sehat ini menempuh rute mulai start di Komplek Ruko Lubuk Sikaping, lanjut ke Bundaran menuju jalan Imam Bonjol, Jalan RA Kartini, Pasar Lama Lubuk Sikaping, Jalan Sudirman dan finish di Komplek Ruko Lubuk Sikaping kembali.

Jalan Sehat dengan tema “Golkar Menang Rakyat Sejahtera” ini, menyediakan banyak doorprize dengan 58 hadiah utama, kipas angin, Mesin Cuci, Speaker Aktif, TV LED, lemari es, sepeda, Sepeda Elektornic, hingga hadiah utama berupa 1 unit motor. Selain itu, acara juga dimeriahkan artis ibu kota.

Sementara itu untuk Kabupaten Pasaman dilepas secara langsung oleh Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar sekaligus Bupati Pasaman, H Benny Utama didampingi Wakil Bupati Pasaman,Sabar AS, ditandai dengan pengibaran bendera start bertulis 58 Tahun Partai Golkar.

Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Pasaman, H.Benny Utama Partai mengatakan, Jalan Sehat dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-58 serentak diselenggarakan di seluruh Indonesia dan dibuka secara langsung Ketua Umum Partai Golkar secara daring, semoga momentum HUT Golkar ini dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas akselerasi Partai Golkar terkhusus di Kabupaten Pasaman.

“Pagi ini, di 34 DPD Partai Golkar provinsi dan 514 kabupaten/kota se-Indonesia serentak menggelar jalan sehat. Selain memperingati HUT Golkar juga dalam upaya memecahkan rekor MURI,” ungkap Benny Utama jelang melepas peserta jalan sehat tersebut.

Ia juga menyampaikan kepada masyarakat selamat mengikuti jalan santai, semoga dapat menjadikan kita lebih sehat secara jasmani, bersama kita bisa, dan kita bisa bersama “Dirgahayu HUT Ke-58 Partai Golkar, sehat, sehat dan jaya,” tutupnya.(Eq)

 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre