Breaking News

Milad ke-IV BSL, Dandim 1308/LB Hadiri Subuhan Akbar Muslim Brotherhood

 


Banggai, Figurnews.com- Komandan Kodim 1308/LB Letkol Inf Dony Gredinand S.H.,M.Tr.Han.,M.I.Pol ikut menghadiri kegiatan Subuhan Akbar Muslim Brotherhood di Lapangan Astaka Bukit Halimun Kec. Luwuk Selatan Kab. Banggai. Senin (24/10/2022).

Selain Komandan Kodim 1308/LB kegiatan Subuhan Akbar Muslim Brotherhood turut dihadiri oleh Bupati Banggai Ir.H. Amirudin Tamoreka, Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama, para Asisten kepala dinas dan SKPK lingkungan Pemda Banggai.

Dalam kegiatan Subuhan Akbar Muslim Brotherhood berupa shalat subuh berjamaah dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ust. Asri Abasa, Ust. Iswan Kurniahasan dan Ust Zainal Abidin sebagai penceramah agama.

Pada kesempatan ini, Bupati Banggai Amirudin Tamoreka menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada BSL yang hari ini bersama Pemda Banggai, Kemenag, DMI, PHBI dan stakeholder lainnya melaksanakan Subuhan Akbar Muslim Brotherhood.

“Semoga kegiatan ini senantiasa mendapat ridho dari Allah SWT. Selamat Milad ke IV buat BSL, semoga tetap eksis. Saya berharap kegiatan ini dapat dijadikan program bersama Pemda Banggai yang Insya Allah dilaksanakan minimal sebulan sekali. Insya Allah pula saya pribadi siap untuk memberikan hadiah umroh setiap bulan,” ucapnya.

Lebih lanjut Amirudin mengatakan kalau kita melihat orang baik itu, lihat di sholat Subuh nya, kalau sholat Subuh nya baik Insya Allah orangnya itu baik.

“Karena jarang-jarang kita sebagai muslim mampu melaksanakan sholat Subuh,” jelasnya.

 (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre