Breaking News

Menggunakan Seragam Berpangkat Kombes,Bayu S di Amankan Polisi


PALEMBANG, Figurnews.com  - Viralnya sebuah video seorang pria menggunakan seragam berpangkat Komisaris Beras Polisi (Kombes) tengah diamankan warga.

Namun belum diketahui pasti dimana lokasi pria yang menggunakan seragam polisi berpangkat Kombes itu diamankan, yang jelas lokasinya di kota Palembang. 

Dari data yang didapatkan dari pihak berwajib, diketahui bahwa pria itu merupakan warga Jalan Ogan, Lorong Pelita Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan IB I Palembang 

Saat ini pria tersebut sudah diamankan di Polsek IB II Palembang.  Pria tersebut diketahui bernama Bayu S, mengaku kelahiran 1983. Namun saat berada di kantor polisi Bayu menggunakan seragam brimob dengan pangkat bripka. 

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH melalui Kabid Humas, Kombes Pol Supriadi mengatakan, viralnya video pria yang menggunakan seragam Kombes tersebut anggota Polsek IB II Palembang langsung bergerak cepat. 

"Pria tersebut di amakan oleh anggota Polsek IB II pada Selasa (4/10) sekitar pukul 21.00 WIB," aku dia, Jumat (7/10/2022). Dirinya menjelaskan, bahwa anggota Polsek IB II menangkap pelaku dikawasan Jalan Agung R Soeprapto (Puncak Sekuning,red).

Untuk motifnya, ia mengatakan masih dalam pendalaman. "Masih dalam pendalaman, pelaku sudah kita amanakan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, tidak hanya itu namun kita akan membawa pelaku ke RS Bhayangkara M Hasan untuk di tes Psikologinya," tutupnya.(**)

Sumber berita: Humas Polda Sumsel

Editor posting  : DARMANTO

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre