Breaking News

Masuki Usia Pensiun setelah Pengabdian Selama 33 Tahun, Pimpin Apel Terkahir. Drs. Syamsul Bahri, M. Si Pamit

 


Bangkinang Kota, Figurnews.com-  : Setelah mengabdi sebagai abdi negara selama 33 Tahun Drs. Syamsul Bahri, M. Si yang lahir pada tanggal 12 Oktober 1962 akhirnya memasuki usia pensiun per Oktober 2022 ini. 

Setiap orang ada masanya, setiap masa ada orangnya, sekarang inilah masanya kami memasuki pensiun setelah 33 Tahun mengabdi, atas kesalahan kekhilafan yang pernah kami lakukan selama mengabdi hingga jabatan terakhir sebagai pejabat Eselon II pada staf ahli Bupati Kampar di Setda Kampar. 

Demikian disampaikan Drs. Syamsul Bahri M. Si saat memimpin apel Senin, 31/10 di lingkungan Setda Kampar yang diadakan di Halaman Upacara Kantor Bupati Kampar di Bangkinang Kota. 

Pada kesempatan tersebut Syamsul Bahri menyampikan Ini merupakan Apel terakhir bagi kami, kami menyampaikan pesan agar selalu optimis, memiliki visi maju dan yang sangat penting adalah disiplin " Kata Syamsul Bahri. 

Dihadapan para Asisten, Staf Ahli, para Kabag di lingkungan Setda Kampar dan para staf ASN dan THL ia juga menyampaikan mohon maaf atas segala kesalahan, dan kekhilafan semua ini dalam rangka melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita selaku ASN, dan kami secara pribadipun telah memaafkan kesalahan dari rekan-rekan ASN dan THL " Kata Syamsul Bahri. 

Setelah 33 Tahun yang dimulai pada awal tahun 1990 menjadi ASN, bukan waktu yang pendek dalam perjalan pengabdian, dari staf hingga menempati pada berbagai jabatan di Pemkab Kampar banyak interaksi yang terjadi ada kontribusi dari kita Semua dalam menjalankan tugas, kami mengucapkan terima kasih atas sinergitas, kerjasama yang telah di lakukan. 

Prinsip kami dalam menjalankan tugas tidak akan sengaja berbuat kesalahan, merangkul serta tidak ingin mencari musuh " Kata Syamsul Bahri lagi. 

Diterangkan Syamsul Bahri Awal tahun 1990 seluruh pekerjaan dilakukan dengan manual, membuat amplop dan mengetik secara manual, serta menggunakan stensil untuk memperbanyak, namun zaman terus perkembangan dan berubah, memasuki era komputerisasi sudah masuk era revolusi 4.O dimana kita bersaing dengan alat-alat canggih dan siap menggantikan tenaga manusia. 

Perkembangan dunia begitu cepat, kami minta terus belejar dan menyesuaikan dengan kemajuan Tekhnologi Informasi dan komunikasi, menghadapi tantangan ini kita harus siap dimana Tahun 2045 adalah tahun emas Indonesia, dibutuhkan SDM yang handal" Pesan Syamsul. 

Oleh sebab itu kami meminta ASN dan THL agar terus siap dan dapat menyesuaikan dengan perkembangan zaman " Tutup Syamsul Bahri yang dilanjutkan dengan saling bermaafan dengan bersalaman dengan seluruh peserta apel. (Diskominfo Kampar)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre