Breaking News

Mantan Karyawan PT. SAI Padang Tahun 90an Berduka Cita Atas Wafatnya Bu Restuti Ningsih


Padang(Sumbar), FIGURNEWS.COM --

Innalillahi wa inna ilayhi raji'un berita duka, telah teman,sobat kita bu Restuti Ningsih yang wafatnya pada hari Minggu 9 Oktober 2022 sekira jm 17.00 Wib. 

Para teman atau sobat sangat terkejut mendengar berita duka tersebut, hal itu disampaikan dalam group WA mantan karyawan PT. SAI Padang tahun 90 an. Wa tersebut dikomandoi oleh Heriyanto panggilan akrabnya Udo.

Sekitar jam 10.00 Wib pagi, para teman - teman mantan karyawan Sari Ayu tahun 90an mendatangi rumah duka di Parupuak tabing kota Padang. Dengan mata sabak, mereka banyak bercerita tentang suka dan duka selama menjadi karyawan di PT. Sari Ayu Indonesia Cabang Padang. 

Di samping itu, mereka juga kenal sosok bu Restuti Ningsih yang murah senyum dan sangat akrab dengan siapa saja. Dan beliau juga murah senyum kepada teman-teman dan saling berbagi dalam berbagai hal dibidang pekerjaan di era 90an. Kepergian beliau merupakan salah satu sosok yang humanis dengan siapa saja.

Dalam pertemuan tersebut, para mantan karyawan PT. SAI Padang dihadiri, Herianto, Ellya Nora, Vita, Elly, Alfis, Jejeng, Andre dan Donna. Walaupun dalam suasana duka mereka masih terbesit tentang kenangan manis sewaktu bekerja di PT. SAI Padang.

Dari keterangan teman-teman mengatakan, bahwa Restuti Ningsih sudah lama menjalani perawatan di rumah sakit akibat menderita sakit diabet dan komplikasi penyakit lainnya. Karena mulai kritis, kemaren sore akhirnya Bu Restut Ningsih wafat.

Menurut pihak keluarga beliau akan dimakamkan pada hari ini(Senin,10/10/2022) sesudah shalat Lohor di Padang.

Dalam kesempatan tersebut, para teman-teman mengucapkan duka cita yang mendalam kepada keluarga besar Bu Res semoga tawakal dan sabar menerima cobaan ini. Kami juga atas teman-teman atau karyawan dari PT. SAI Padang tahun 90an mengucapkan selamat jalan kepada bu Res semoga husnul khotimah. Amiin.... (Andre)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre