Breaking News

MACA Coffee and Eatery Hadir dan Berdayakan Anak Muda di Kota Bekasi


Kota Bekasi, FIGURNEWS.COM --

Telah hadir MACA Coffee and Eatery di Pekayon Kota Bekasi. Yang unik dan tidak dapat ditemukan di tempat lain yaitu semua karyawannya anak-anak muda yang rumahnya tidak jauh dari lokasi MACA serta kursi, meja yang asli buatan dalam negeri Indonesia. 

Ini merupakan cabang pertama yang kami buka dengan jam operasional dari pukul 10:00 pagi - 10 malam,  buka dari hari Senin hingga minggu (full day) dengan fasilitas full musik, antrian dengan tertib memakai key phone dengan sirine berbunyi (coffee pionir yg saat ini baru menerapkan key phone ini, remote berbentuk hp yang akan berbunyi dan lampu LED di Gagang akan menyala merah) menandakan pesanan telah siap disantap.

Untuk MACA Coffee ini selain memanjakan pengunjung dengan full musik, atau bagi yang ingin ber-smoke dapat di taman sambil bersantap, berselfie ria, menikmati alunan musik yang tentunya bisa direquest, atau bagi yang ingin suasana meeting, dapat didalam menikmati ruangan AC sambil menunggu hidangan tersedia.

”MACA Coffee & Eatery ini selain bermanfaat bagi pengunjung juga memanfaatkan UMKM dimana sofa ini dari UMKM dengan produk yang 100% lokal kualitas super, disamping itu memperkerjakan semua pegawai dari tenang sekitar MACA Coffee & Eatery ini, disamping itu beberapa pramusaji juga masih muda dari lulusan sekitar lokasi ini, sehingga MACA Coffee & Eatery ini juga memberdayakan UMKM dan dengan tenaga sekitarnya," seloroh Evi.

Harapannya, kedepannya agar bisa buka cabang di daerah lain juga bisa membuka lapangan kerja baru untuk anak-anak Muda  yang punya hobi bidang kuliner, Br

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre