Breaking News

Meriahkan Gelaran KTT G20, Lapas Sekayu Gelar Jalan Sehat


SEKAYU, Figurnews.com - Lapas Sekayu Kanwil Kemenkumham Sumsel menggelar jalan sehat dalam rangka memeriahkan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT)/Summit G20, Jumat (21/10/2022). 

Jajaran pimpinan Lapas Sekayu dan para petugas Lapas Sekayu melakukan jalan sehat sekaligus mensosialisasikan KTT G20 yang akan diselenggarakan di Bali pada November 2022 mendatang.


Sebelum melaksanakan jalan sehat, para petugas Lapas Sekayu mengikuti Apel Pelepasan Jalan Sehat G20 secara virtual. Apel kali ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI Andap Budi Revianto.

"Pak Menteri ditugaskan sebagai panitia nasional. Kita bantu Pak Menteri untuk mensosialisasikan G20, yang menjadi leading sector utamanya adalah teman-teman semua, harus tampil untuk sosialisasikan G20 ini," kata Andap.

Andap Budi Revianto menyampaikan, sudah sepatutnya seluruh jajaran Kemenkumham turut berbangga karena Indonesia menjadi tuan rumah KTT G20. Karena akan dihadiri para pemimpin negara-negara di dunia. Ia meminta seluruh jajaran Kemenkumham mendukung penuh kegiatan bertaraf internasional ini.

"Saya mewakili Bapak Menteri, saya hadir di sini bersama saudara-saudara semua. Kita jalan sehat sesuai tema G20 'Recover Together, Recover Stronger', dari Indonesia, dunia pulih bersama. Mari kita dukung sepenuhnya G20 ini," ujarnya.

Selanjutnya, Kalapas Sekayu Ronald Heru Praptama dan seluruh jajaran memulai jalan sehat dengan rute sejauh 3 km. Kalapas Sekayu mengajak jajarannya untuk mendukung penuh dan turut serta memeriahkan G20.

"KTT G20 sendiri merupakan pertemuan puncak yang dihadiri oleh seluruh Kepala Pemerintahan/Negara anggota G20 guna memperoleh komitmen tertinggi sebagai faktor penting dalam menjaga stabilitas perekonomian dunia. Ayo secara bersama-sama kita menyemarakkan dan menggelorakan pelaksanaannya," kata Ronald Heru Praptama.(**)

Sumber berita Humas Lapas Sekayu

Editor posting : DARMANTO 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre