Breaking News

Komandan Lanud SMH Hadiri Dialog Peringatan HUT Ke-77 TNI di salah satu Stasiun Radio



Palembang, Figurnews.com,-

Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang, Palembang, Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo, M.M.O.A.S., menghadiri kegiatan Dialog Lintas Palembang dalam rangka peringatan HUT ke-77 TNI tahun 2022 dengan tema "TNI adalah Kita", di RRI Palembang, Senin (03/10/2022).

Dalam dialognya tersebut Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang menyampaikan bahwa, TNI itu berasal dari rakyat, kita kuat bersama rakyat. Kami (TNI Angkatan Udara) sebagai bagian dari TNI mempunyai tugas menjaga kedaulatan wilayah udara nasional Republik Indonesia demi keutuhan NKRI, bersama-sama TNI Angkatan Darat dan TNI Angkatan Laut. 

Selain itu TNI juga memiliki tugas dalam penanggulangan bencana alam yang tentunya selalu bersinergi dengan komponen masyarakat lainnya.

Lebih lanjut Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang menyampaikan bahwa, Lanud Sri Mulyono Herlambang mempunyai tanggung jawab di tiga Provinsi diantaranya Provinsi Sumatera Selatan, Jambi dan Provinsi Bengkulu, dalam tugas tersebut kami selalu berkoordinasi dengan instansi samping, baik dari Angkatan Darat, Angkatan Laut maupun pemerintah daerah setempat, jelas Komandan.

Ikut serta dalam acara dialog tersebut,Kasdam II Sriwijaya Brigjen TNI Izak Pangemanan, M.Han, Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, S.E., M.Tr. Hanla., dan Kepala RRI Sumsel bapak Drs. Joko Purnomo, M.M.

Sumber : Lanud SMH

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre