Breaking News

Kodim 1308 Banggai Gelar Apel Pasukan Pengamanan Pilkades Serentak di Kab. Banggai


BANGGAI, Figurnews.com
- Kodim 1308 Luwuk Banggai menggelar apel pasukan pengamanan Pilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Kabupaten Banggai di lapangan makodim 1308 LB jln. Sam Ratulangin, Kelurahan Bungin Senin, 24 Oktober 2022. 

Dandim 1308 LB Letkol Inf Donny Gredinand SH, M. Tr Han.,M.I.Pol, saat memimpin apel gelar pasukan, menegaskan baik Pemilu maupun Pilkades Kita sebagai TNI harus Netral, Netral bukan sekedar Netral, kita sebagai TNI harus berada di tengah-tengah masyarakat

“Saya tekankan kepada seluruh Prajurit agar seluruh fasilitas sarana prasarana milik TNI selama pemilu jangan di gunakan oleh calon. Karena TNI Netral.” Tegas orang nomor satu di jajaran Kodim 1308 LB. 


Sesuai Undang-undang yang berlaku, Kita TNI siap membantu/Memback-up Pemerintah Daerah Dan Instansi yang terlibat lainnya.

“Kita sebagai Aparat harus dekat dengan masyarakat, apapun permasalahannya kita harus hadapi dengan Profesional”paparnya lagi. 

Dalam kegiatan apel dimulai pasukan dimulai dengan pemeriksaan Pasukan Beserta Fasilitas berupa Kendaraan Dinas oleh Dandim 1308/LB.

Dilaksanakan Penyematan Ban lengan Babinsa secara simbolis.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mendukung jalannya kegiatan Pilkades Serentak Wilayah Kab. Banggai. Selesai kegiatan direncanakan akan dilaksanakan Pengecekan Urine bagi para personel Kodim 1308/LB. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre