Breaking News

Kodam II/Sriwijaya Gelar Pameran Alutsista



Palembang, Figurnews.com,-

Kodam II/Sriwijaya dalam rangkaian HUT Ke-77 TNI, menyelenggarakan Pameran Alat Utama Sistem Senjata (Alutsista) di Pelataran Parkir Palembang Trade Center (PTC) Palembang, Sabtu (08/10/2022).

Pameran alutsista yang digelar sejak tanggal 8 sd 9 Oktober 2022 ini bertujuan untuk memperkenalkan berbagai persenjataan yang dimiliki oleh Satuan Tempur dijajaran Kodam ll/Swj kepada masyarakat, hal ini merupakan suatu wujud kecintaan TNI AD kepada Rakyat dengan memberikan informasi dan edukasi tentang Alutsista yang dimiliki. 

Dengan pameran Alutsista ini diharapkan akan semakin tumbuh rasa kecintaan rakyat terhadap TNI, menimbulkan semangat dan motivasi kepada pemuda/pemudi.

Alutsista yang digelar adalah Alutsista yang berada di Satuan Yonif R 200/BN, Yonarhanud 12/SBP dan Kikav 5/GCC, baik persenjataan ringan dan berat serta di tampilkan juga beberapa kendaraan tempur seperti Panser Anoa, panser Kanon Tarangtula, kendaraan taktis PJD, kendaraan taktis LML dan MMS.

Antusias masyarakat sangat tinggi karena Pameran alutsista tersebut dibuka untuk umum hingga pengunjung diberikan kesempatan untuk melihat langsung peralatan senjata pertahanan yang dimiliki TNI AD dan ditambah berkesempatan untuk naik kendaraan tempur Anoa dan kendaraan taktis berkeliling diseputaran PTC.

Sumber : Pendam ll/Sriwijaya 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre