Breaking News

Ketua DPRD Tontawi Jauhari Menghadiri Peresmian BANK BTN Cabang Sarolangun


Sarolangun (Jambi) Figurnews.com-PT Bank Tabungan Negara (BTN) Cabang Sarolangun  diresmikan  ditandai dengan  pengguntingan pita, Jumat 07/10.

kegiatan dilaksanakan di kantor Cabang BTN pagi tadi dikelurahan pasar sarolangun km 01 jln lintas sumatra Sarolangun.

Pada kesempatan itu Tontawi Jauhari ketika diwancarai oleh mediani menyampaikan," ucapan selamat datang di Kabupaten Sarolangun dibumi Sepucukadat  Serumpun Peseko serta ucapan terima kasih karena sudah  membuka Bank Cabang BTN di Kabupaten Sarolangun ia  menyampaikan juga dengan adanya BTN di kabupaten Sarolangun  tentu akan mempermudah masyarakat untuk membuka Rekning dan menabung.

“ maka masyarakat tentu tidak perlu jauh-jauh lagi ke BTN yang ada di Luar kabupaten,  hal ini tentu suatu yang sangat menguntungkan untuk masyarakat, nanti jika diperlukan adanya sosialisasi kepada masyarakat ucap tontawi.

Diterangkan pula oleh ketua DPR Tontawi bahwa Kabupaten Sarolangun sendiri untuk sekarang pertumbuhan ekonomi mencapai 7,36% yang mana diharapkan kedepannya akan semakin meningkat lagi. Ia juga menerangkan mengenai usaha apa saja yang ada di Kabupaten sarolaangun,dan Tontawi sendiri akan mengajak dan menarik inspestor dari luar utuk berbisnis dikabupaten kita ini.

peresmian pada hari ini bertujuan semata-mata dalam rangka mendekatkan Bank Tabungan Negara kepada masyarakat,layanan di BTN sudah lengkap sama seperti bank-bank yang lain,  BTN juga akan mempercepat programnya,yang mana dengan kehadiran BPN di Kabupaten Sarolangun akan membantu meningkatkan kesejahteraan rakyat. pungkas nya (af).

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre