Breaking News

Kapolres Pasaman Barat Beri “Kejutan” Di Hari HUT TNI Ke-77



Pasbar,Figurnews.com – Danramil 02/Pasaman Kodim 0305/Pasaman Kapten Inf. Sumidi S mendapat kejutan dari Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-77 tahun 2022, di Markas Koramil 02/Pasaman, Rabu pagi (05/10/2022).

Kejutan tersebut berupa pemberian kue ulang tahun dari Kapolres Pasaman Barat yang dibawa langsung oleh Kabag SDM Kompol Muzhendra, S.H., M.H beserta rombongan Pejabat Utama (PJU) dan personel Polwan Polres Pasaman Barat serta dihadiri juga oleh seluruh anggota Koramil 02/Pasaman.

Kedatangan rombongan personel dari Polres Pasaman Barat, langsung disambut oleh Danramil 02/Pasaman bersama anggota Koramil 02/Pasaman, kedatangan rombongan anggota Polres Pasaman Barat ini yang sempat mengagetkan Danramil beserta jajaran, untuk mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke-77 sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri yang semakin solid dan bersinergi dalam segala hal.

Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M melalui Kabag SDM Kompol Muzhendra, S.H., M.H mengatakan bahwa, surprise ini merupakan suatu wujud kekompakan serta sinergitas kami dengan TNI dalam hal ini Koramil 02/Pasaman Kodim 0305/Pasaman beserta jajaran.

”Saya bersama keluarga besar Polres Pasaman Barat mengucapkan selamat Dirgahayu TNI Yang ke-77 kepada seluruh personel TNI di seluruh Indonesia, tersitimewa kepada anggota Koramil 02/Pasaman,” tutur Muzhendra disela-sela pemberian kue ulang tahun kepada Danramil 02/Pasaman.

Sementara dalam kesempatan yang sama Danramil Kapten Inf Sumidi S mengatakan bahwa kami keluarga besar Koramil 02/Pasaman Kodim 0305/Pasaman beserta jajaran mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Pasaman Barat beserta jajaran yang telah memberikan surprise serta kejutan ini kepada kami.

“Hari jadi HUT TNI yang ke-77 ini merupakan momen yang sangat besar, dengan tema “TNI Adalah Kita” artinya dalam tema ini sinergitas serta silaturahmi kami tetap solid, baik dengan Polri dan masyarakat adalah untuk Negeri yang kita cintai ini,” ucap Sumidi.

Seperti diketahui sinergitas TNI – Polri di Pasaman Barat sangat akrab dan kompak terlihat personel Polres Pasaman Barat memberikan kue ulang tahun dan menyuapi Danramil dengan kue ulang tahun tersebut.

Dalam menjaga dan memelihara kesatuan serta persatuan NKRI, sinergitas dan solidaritas antara TNl – POLRI lebih baik lagi dan tidak bisa digoyahkan.

Tidak hanya memberikan kejutan kepada anggota Koramil 02/Pasaman, namun kejutan juga dilakukan oleh Kapolsek Talamau AKP Junaidi, S.H kepada Koramil 03/Talu, Kapolsek Lembah Melintang Iptu Zulfikar, S.H., M.H kepada Koramil 06/Ujung Gading dan Kapolsek Sungai Beremas Iptu Dwi Rahmat Hadi Yanto, S.H kepada Koramil 07/Sungai Beremas. (HumasResPasbar)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre