Breaking News

KAPOLRES MOROWALI ATENSI PENGAMANAN GEREJA MINGGU



Morowali, Figurnews.com- Memberikan rasa aman kepada masyarakat merupakan tugas pokok Kepolisian Negera Republik Indonesia. Salah satunya sebagai wujud nyata dalam pelaksanaan tugas tersebut adalah dengan memberikan pengamanan ibadah Gereja hari Minggu, dengan tujuan agar para umat Agama Kristen merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadahnya.

Pagi ini Minggu (02/10/2022), personel Polres Morowali dan jajarannya melaksanakan pengamanan  ibadah di gereja – gereja di wilayah Kabupaten Morowali.

Sesuai dengan arahan dan perintah Kapolres Morowali AKBP Suprianto, S.I.K., M.H bahwasanya personel Tersprint Siaga, agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, hal itu ditujukan agar seluruh umat Kristiani merasa nyaman dalam menjalankan ibadah.

Selanjutnya personel Polres Morowali dan Polsek Jajaran, pagi ini secara serentak melaksanakan pengamanan di gereja - gereja di wilayahnya masing - masing.

Kapolres Morowali mengatakan, pengamanan ibadah  ini merupakan  Kegiatan Kepolisian dalam rangka menciptakan kamtibmas aman dan damai.

Lanjutnya, pengamanan gereja rutin dilaksanakan setiap Minggu dengan tujuan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas, sehingga kegiatan ibadah dapat berjalan dengan aman dan lancar

Diharapkan dengan adanya pengamanan oleh Personel Polres Morowali dan jajaran umat Kristiani yang ada di wilayah Kabupaten Morowali dapat menjalankan ibadah dengan khusuk dan nyaman.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre