Breaking News

Kapolda Kaltara Hadiri Peringatan HUT Provinsi Kaltara yang Ke-10


Bulungan(Kaltara), FIGURNEWS.COM

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Utara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si hari ini menghadiri upacara dalam rangka memperingati HUT ke-10 Provinsi Kalimantan Utara. Selasa (25/10/2022)

Bertempat dilapangan Agathis, upacara dalam rangka memperingati HUT Ke-10 Provinsi Kalimantan Utara, juga dihadiri oleh Gubernur Kaltara, Drs. H. Zainal A. Paliwang, S.H., M.Hum, Danrem 092/Maharajalila Brigjen TNI Ari Stefanus, S.Sos., M.Sc., serta unsur Forkompimda Provinsi Kaltara dan juga Tokoh Adat seluruh Provinsi Kalimantan Utara.

Sementara itu dengan mengenakan pakaian khas kalimantan utara, Menteri Dalam Negeri, H. M. Tito Karnavian bertindak selaku Inspektur Upacara Peringatan HUT Ke-10 Provinsi Kalimantan Utara. Rangkaian upacara diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

Dalam kesempatannya, Mendagri memberikan ucapan selamat ulang tahun dan apresiasi yang sangat tinggi kepada Provinsi Kalimantan Utara. Mendagri juga memberikan kesannya bahwa perkembangan yang terjadi saat ini di Kalimantan Utara sangat pesat.

Ditambahkan pula Mendagri berharap dengan kebersamaan, Kaltara ini bisa berkembang lebih pesat lagi, hal ini ditunjang dengan potensi wilayah yang sangat subur dan luas serta juga sumber daya alam yang sangat kaya. Sehingga hal ini mampu menarik investor ungkapnya.  (*****)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre