Breaking News

K-Show 2022: Microban International meluncurkan teknologi generasi berikutnya untuk polimer


HUNTERSVILLE, AS, FIGURNEWS.COM  -- 

Microban International sangat senang bisa menghadiri K 2022, pameran dagang nomor satu dunia untuk industri plastik dan karet. Acara yang dikemas berlangsung dari 19 hingga 26 Oktober di Messe Düsseldorf di Jerman, dan akan menjadi tuan rumah lebih dari 3.000 peserta pameran dari lebih dari 60 negara. Rabu,12 Oktober 2022.

Microban akan memamerkan berbagai teknologi antimikroba uniknya untuk bahan plastik dan karet, serta meluncurkan dua produk generasi berikutnya yang menarik berdasarkan bahan non-logam berat – LapisShield ™ dan Ascera ™ . LapisShield dapat diintegrasikan dengan mulus ke dalam formulasi pelapis berbasis air, dan terbukti menghambat pertumbuhan bakteri hingga 99,99%, serta pertumbuhan jamur dan lumut. Ascera mewakili komitmen Microban terhadap kimia antibakteri berkelanjutan untuk polimer cetakan dan pelapis berbasis pelarut, yang diformulasikan dari bahan kimia yang terinspirasi oleh alam*. Oleh karena itu, teknologi baru eksklusif ini membantu melindungi permukaan karet dan plastik yang dirawat dari noda, bau, dan degradasi dini, memperpanjang masa pakainya serta mendukung penggunaan kembali dan keberlanjutan.

K-Talk, format pembicaraan web baru K, mengadakan diskusi online bulanan menjelang acara tahun ini, yang menampilkan pakar dan ilmuwan industri global. Seri mendalam berfokus pada plastik, inovasi teknologi dan tantangan utama yang dihadapi industri, dan bertujuan untuk menginspirasi, mengarahkan, dan mendorong pertukaran internasional di bidang penting ini. Dr Ivan Ong dari Microban sendiri, Wakil Presiden Penelitian dan Pengembangan, bergabung dengan panel K-Talk pada tanggal 1 September untuk mengeksplorasi inovasi terbaru untuk memperpanjang masa pakai kemasan plastik. Anda dapat mendengarkan rekaman diskusi menarik ini di situs web resmi K.

Datang dan bicaralah dengan tim Microban di stand C24 di Hall 7a untuk mengetahui bagaimana solusi antimikroba perintisnya dapat bermanfaat bagi aplikasi produk spesifik Anda. Pesan pertemuan Anda dengan Microban di sini untuk memastikan Anda tidak ketinggalan!

* Teknologi Microban yang digunakan dalam produk ini mirip dengan asam yang ditemukan di alam dan digunakan dalam berbagai aplikasi produk konsumen

Hashtags: #Microban #K-Show #Polymers #LapisShield #Ascera #K-Talk

Tentang Microban Internasional

Bagian dari Barr Brands International (BBI), Microban International adalah rumah bagi merek global paling tepercaya dan terkenal di pasar antimikroba, pengendalian bau, dan sanitasi / desinfeksi – Microban ® dan Ultra-Fresh ® . Organisasi kami telah mengalami lebih dari 100 tahun pertumbuhan kolektif dan telah merevolusi industri. Sebagai pemimpin global, sistem proaktif kami menjaga produk tetap bersih, dan mengontrol bau lebih baik dengan mencegah masalah sebelum dimulai. Microban International mendorong inovasi dengan menggabungkan sains dan solusi kreatif yang meningkatkan produk konsumen, tekstil, industri, dan medis berkualitas tinggi di seluruh dunia. Saat ini, merek Microban dan Ultra-Fresh serta teknologi kami ditampilkan di ribuan produk di seluruh dunia. Perusahaan ini berkantor pusat di North Carolina dengan operasi di Amerika Utara, Eropa, dan Asia Pasifik. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi  www.microban.com .


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre