Breaking News

Jumat Berkah, Satgas Yonarmed 1 Kostrad Gelar Pelayanan Kesehatan Keliling dan Bagikan Bubur


Ambon, FGURNEWS.COM --

Satgas Satuan Organik Yonarmed 1 Kostrad melalui Pos Ramil Lisabata menggelar kegiatan Jumat Berkah dengan memberikan pengobatan kesehatan keliling serta membagikan bubur kacang hijau untuk masyarakat Desa Lisbata, Kec. Taniwel, Kab. Seram Bagian Barat, Maluku, Jumat (7/10/2022).

Dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas, kegiatan yang dipimpin langsung oleh Komandan Pos Ramil Lisabata Serka Eka Hery tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap kesehatan masyarakat sekaligus mempererat hubungan baik dengan masyarakat di wilayah binaan.

“Kegiatan ini (Jumat Berkah) rutin dilakukan, kali ini kita berkeliling kapung untuk memberikan pengobatan gratis untuk membantu warga kampung yang rumahnya jauh dari fasilitas kesehatan, sehingga kami hadir sebagai solusi,” ujar Danpos Lisabata.

“Kami juga membagikan bubur kacang hijau secara gratis kepada masyarakat yang melintas di depan Pos agar lebih semangat dalam menjalani aktifitas hari ini,” tambahnya.

Danpos berharap, kehadiran TNI dalam hal ini Pos Ramil Lisabata Satgas Yonarmed 1 Kostrad dapat memberikan dampak yang positif bagi masyarakat Desa Lisabata dan sekitarnya, sehingga hubungan baik yang selama ini sudah terjalin akan tetap terpelihara dengan baik.

Warga masyarakat Lisbata menyambut baik dengan adanya kegiatan tersebut, seperti yang diungkapkan salah satu pemuda Desa Lisbata Bernama Surya mengaku sengan atas kepedulian yang diberikan personel Satgas.

“Kami sangat senang dan berterimakasih sekali kepada bapak-bapak TNI Pos Lisabata, yang selalu membantu dan membaur dengan masyarakat serta tidak pernah bosan untuk mendengarkan keluhan-keluhan kami,” ungkap Surya.

Autentikasi : Pen Satgas Yonarmed 1 Kostrad


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre