Breaking News

Jumat Barokah, AKP. Rosminarti Kapolsek Pasaman Berbagi Sembako di Padang Halaban

Pasaman Barat, Figurnews.com

Gelar kegiatan “Jumat Barokah”, Kapolsek Pasaman, AKP. Rosminarti SH, berikan bantuan 15 paket sembako di Padang Halaban Kecamatan Sasak Ranah Pasisie Kabupaten Pasaman Barat, Jumat (14/10/2022) sekitar pukul 09: 30 Wib.


Dalam kegiatan ini, Ia bersama Personil Polsek Pasaman berlokasi kebun pembibitan   kelapa sawit dan penanaman jagung di lahan milik pak Miswardi kejorongan Padang Halaban

Penyaluran sembako dikuti oleh Ipda Yuli Dekri SH, Wakapolsek Pasaman, Aipda Nelpides, SH, MH, Ka Pospol Sasak, Aipda Eko Hendria, Bhabinkamtibmas Sasak, Aipda Rio, beserta unit Reskrim.

"Alhamdulilah berkat keikhlasan dan kepedulian sesama dari anggota yang menyisihkan sebagian rejeki dapat mengurangi beban warga, dan semoga dapat menjadi ladang pahala. Apalagi sebagian harta yang kita miliki merupakan milik orang lain yang kurang mampu,” ujarnya.

"Pada kesempatan Jumat Barokah kali ini Kita memberikan bantuan Sembako berupa Minyak Makan, Gula, teh Kotak dan Mie Rebus sebanyak 15 paket dari Personil Polsek Pasaman kepada pekerja harian pembibitan buah kelapa Sawit dan menanam jagung yang didominasi oleh  perempuan di lahan Pribadi Milik Bapak Miswardi," kata  Polwan asal Tongar Pasbar akrab disapa Buk Ros tersebut.

Menurutnya, kegiatan ini dilakukan dalam rangka Rangka Jum'at Barokah Polsek Pasaman Berbagi dengan mengusung tema; "Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh." Kata Kapolsek.

Menurutnya, dengan kegiatan ini, khususnya Polsek sebagai garda terdepan dalam pelayanan terhadap masyarakat serta Polri senantiasa membangun citra yang lebih baik di tengah masyarakat, baik itu dalam bentuk kemitraan, pelayanan, penegakan hukum maupun kegiatan positif lainnya yang dianggap sangat perlu dilakukan agar kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam hal ini Polsek Pasaman semakin meningkat" pungkasnya. 

(Dodi Ifanda)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre