Breaking News

Jembatan Abu Nawas Lhokcut Telan Korban Jiwa


Aceh Utara, FIGURNEWS.COM --

Satu unit mobil dump Truk hercules bermuatan batu bata terbalik di jembatan cot para Desa Lhokcut Kecamatan Sawang kabupaten Aceh Utara, Senin (3/10), pukul 10:00 WIB.

Dari pantauan Figurnews dilokasi, mobil dump truk hercules tersebut terbalik akibat kondisi jembatan yang sangat memprihatinkan dimana lantai jembatan dari batang kelapa patah membuat ban mobil terperosok ke sisi kanan jalan. Sehingga mobil tersebut terjungkil dan muatan batu batu berserakan keluar truk.

“ Alhamdulillah kami tidak terluka,hanya mobil kami yang terbalik dan batu bata yang kami bawa tumpah berserakan “,ungkap sopir mobil,tala (26) warga bungkah kepada reporter.

Dari keterangan warga yang diwawancarai di lokasi mengatakan sehari sebelumnya jembatan tersebut baru selesai diperbaiki secara swadaya oleh sejumlah warga setelah berminggu-minggu rusak tidak dapat dilewati kenderaan.

Warga meminta agar pemerintah desa lhokcut dan pemerintah daerah Aceh Utara memberi perhatian atas kejadian ini dengan segera merehab atau membangun jembatan yang layak sebagai penghubung antar desa yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

“ Kejadian ini seharusnya menjadi perhatian serius para aparatur desa lhokcut karena lokasi jembatan berada didesa lhokcut juga pihak pemkab Aceh Utara agar segera merehab jembatan penghubung ini sebelum ada korban jiwa “, ujar Tgk Bahar salah seorang warga desa blangcut.***(ajn)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre