Breaking News

Jelang HUT Humas Polri Ke-71, Bid Humas Polda Gorontalo Hadir Bagikan Sembako Terhadap Masyarakat Kurang Mampu

 


Gorontalo, Figurnews.com- Polda Gorontalo -Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu, Bidang Humas Polda Gorontalo dalam momentum menyambut Hut Humas Polri Ke-71, melakukan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan sosial berupa paket sembako di Desa Bulota Kec. Talaga Jaya, Kab. Gorontalo. Jumat (14/10).

Dalam kegiatan tersebut, turut diikuti langsung oleh Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, S.I.K selaku Kabid Humas Polda Gorontalo bersama anggota Humas.

Wahyu  dihadapan awak media menjelaskan tentang maksud dilaksanakannya  kegiatan pembagian sembako kepada  sebagian masyarakat Bulota tersebut, 

" Hari ini kami jajaran Bid Humas Polda Gorontalo melaksanakan bakti sosial bagi- bagi sembako kepada masyarakat yang membutuhkan adalah dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Humas Polri yang Ke-71, selain itu  apa yang kami lakukan ini sebagai bentuk kepedulian Polda Gorontalo kepada masyarakat yang kurang mampu," Jelasnya. 

Wahyu katakan walaupun paket sembako yang diberikan tidak seberapa, semoga apa yang diberikan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat sekitar.

" Mudah-mudahan dengan apa yang kami lakukan saat ini bisa menginspirasi masyarakat lainnya khususnya yang mampu untuk lebih peduli dan berbagi kepada sesama terlebih kepada mereka yang belum beruntung atau kurang mampu, karena sedekah yang kita berikan insya Allah akan menjadi alat penolong kita di hari akhir nanti," kata Perwira dengan pangkat tiga melati dipundak tersebut.

Selanjutnya Wahyu berharap apa yang dilakukan oleh jajaran Bid Humas bisa menjadi ladang amal ibadah serta menjalin hubungan silaturohmi antara Polda Gorontalo khususnya Bid Humas dengan masyarakat Bulota Kabupaten Gorontalo.

"Semoga kegiatan ini bisa menjalin silaturohmi yang baik antara Polda Gorontalo dengan masyarakat," imbuhnya.

Sementara itu, Salah seorang masyarakat yang menerima bantuan, Adam Yusuf mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Bid Humas Polda Gorontalo atas pemberian bantuan sosialnya yang berupa sembako.

"Terima kasih sekali atas bantuan ini, semoga berkah dan bermanfaat bagi kami, dan selamat hari jadi Ke-71 untuk Keluarga Besar Humas Polri," tutur Adam Yusuf .

Senada dengan itu, Sekretaris Desa (Sekdes), juga mengapresiasi kepedulian Bid Humas dan sangat berterima kasih. Ia berdoa agar Humas Polda Gorontalo dicintai oleh masyarakat

"Dengan adanya pembagian sembako ini, pastinya masyarakat Bulota akan senang masih ada kepedulian dari Bid Humas Polda Gorontalo kepada kami. Terima kasih atas pemberian paketnya Komdan, kami berdoa semoga jajaran Polda Gorontalo tetap jaya dan dicintai oleh masyarakat. Akhir kata semoga ini menjadi barokah untuk kita semua dan juga manfaat untuk orang banyak," tutup Maslani mansur, S. Pd selaku Sekdes.

Lp. Rahmat

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre