Breaking News

Ismail panggilan Oppa : Kita berkomitmen untuk memajukan UMKM di kota Bekasi,


Kota Bekasi, FIGURNEWS.COM --

Bertempat dilapangan Kecamatan Jati Asih Bekasi di gelar pasar lokal UMKM dalam meningkatkan pendapataan para UMKM sendiri. Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian pemerintah dalam memperkenalkan produk UMKM, Jumat 30 September 2022. 

Semua stand yang dipruntukan untuk UMKM yang  menjual aneka atau berbagai produk  seperti  makanan (kuliner)  dan minuman, pakaian, asesoris dan lain - lain. Ketua Pelaksana  Pasar Lokal  Ismail Latif  menjelaskan, maksud dan tujuan acara pasar lokal sejuta UMKM yang rencananya akan digelar di 12 Kecamatan di kota Bekasi dengan mengundang  Karang Taruna setempat.

Pak Ismail yang  biasa di panggil Oppa ini  mengatakan, kita berkomitmen  untuk memajukan  UMKM di kota Bekasi, untuk itu kita butuh  dukungan dari Instansi dan  dinas terkait,"jelasnya.

"Pasar Lokal ini dimeriahkan  dengan  Pentas Seni, Hiburan Musik, Sulap dan acara ini berlangsung selama 3 hari dari tanggal  30 s/d 2 Oktober 2022. Pungkas Ismail mengakhirina. ( FB)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre