Breaking News

Inspektorat Kampar ambil bagian dalam GERBANGKU


Bangkinang, Figurnews.com- Berbagi kepada sesama bukan hanya dari segi materi, namun bisa dengan berbagi dalam ilmu pengetahuan, inilah yang di gagas oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan kabupaten kampar melalui program Gerakan Menyumbang Buku (GERBANGKU).

Dengan GERBANGKU ini diharapkan dapat memberikan manfaat terhadap masyarakat luas melalui buku yang telah disumbangkan, masyarakat dapat mengambil ilmu didalam buku yang dibaca untuk kehidupan sehari hari.

Pada kesempatan senin siang ini ( 26/09/2022) Dinas Perpustakaan menerima kunjungan dari inspektorat Kampar yang diterima langsung oleh Ir. Nurhasani, MM selaku Kadis yang didampingi langsung oleh Kabid Pengembangan dan Pembina Pustaka Bambang, S.Ip, M.Si beserta staf di lobi Kantor.

Adapun tujuan dari inspektorat datang adalah penyerahan langsung buku sumbangan dari staff dan pegawai Inspektorat Kampar.

Nurhasani mengucapkan terima kasih kepada Inspektorat kampar yang ikut dalam mendukung Program GERBANGKU ini, menurutnya dengan menyumbangkan buku ini semoga menjadi amal jariyah karena sudah ikut dalam mencerdaskan umat bangsa.

Kepala Inspektorat Febrinaldi Tridarmawan, S. STP ,M.Si melalui hayu ardina,SE,MM

Kasubbag Administrasi Umum dan Keuangan mengungkapkan bahwa denganikut dalam program GERBANGKU yang di taja oleh Dinas Perpustakaan ini adalah salah satu upaya ikut mencerdaskan generasi, didalam buku terdapat berbagai macam ilmu pengetahuan yang sangat berguna untuk kemajuan, karena bangsa yang maju adalah bangsa yang memiliki generasi penerus yang cerdas.

Program GERBANGKU ini terbuka bagi seluruh instansi, OPD, maupun masyarakat yang ingin menyumbang bukunya ke Dinas Perpustakaan, buku yang telah disumbangkan akan disebar ke seluruh pustaka yang ada di Kabupaten Kampar. (Adi Jondri)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre