Breaking News

Inilah Kebersaman Teman-Teman Alumni PT. SAI 90an


Steba, FIGURNEWS.COM --

Usai melayat ketempat bu Res, para almni karyawan Sari Ayu Indonesia Cabang Padang era tahun 90an melaksanakan reunian bersama di kediaman bu Sissri di jalan Pesisir Selatan II di Perumahan Steba Padang, Senin 10 Oktober 2022 sekitar jam 12.00 Wib.

Kedatangan para teman-teman senasib sepenanggungan sebagai karyawan SAI Padang era tahun 90an disambut dengan suka cita oleh bu Sri. Dari raut wajahnya terlihat rasa bahagia bagi Sri dan sekaligus mempunyai makna tersendiri. Rasa rindu sama teman-teman terobati dan berbagi pengalaman saat-saat indah masa dulu.

Baca juga : Mantan Karyawan PT SAI Padang Tahun

Dalam hal ini, Nora dan teman-teman sangat bahagia atas kesediaan bu Sri menrima kedatangan teman-temannya semasa berjuang di SAI Padang. 

"Saya sangat senang atas kunjungan teman-teman Jejeng, da Al, Udo, Andre, Elly, Vita dan mbak Nora,"ungkap bu Sisri pada Figurnews.com.

"Sudah lama kita ngak jumpa, bahkan hampir 25 tahun sejak kita tidak bekerja di SAI Padang,"imbuh bu Sisri. 

Namun ada rasa kekecewaan, karena tidak bisa ikut takziah kerumah Uni Res di Parupuak Tabing tadi. 


Berbagai cerita yang dilontarkan dalam pertemuan tersebut dan termasuk masa suka dan duka selama mereka bekerja SAI Padang. Dengan candaan dan tawa rasa kangen serta rindu terobati dalam pertemuan tersebut. 

Sekaitan pertemuan tersebut, para teman-teman dalam waktu dekat akan merencanakan pertemuan yang nantinya akan disampaikan di Group WA. 

"Dalam waktu dekat, kita akan mengadakan reuni bersama teman-teman yang nantinya disampaikan via WA, " ucap Herianto panggilan akrab Udo.

Dalam pertemuan dirumah bu Sri, para teman-teman juga mengadakan makan nasi bungkus bersama. Sambil menikmati nasi bungkus para teman-teman merasa puas dari hasil pertemuan tersebut. Dan mereka berbagai cerita dan pengalaman  sesudah tidak di PT. SAI Padang. Dan ini moment penting bagi teman-teman dan ada nilai historisnya. - Andre


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre