Breaking News

Infineon untuk mendorong ekosistem inovasi Asia dengan VinFast dan LG Sciencepark; inisiatif utama dengan perusahaan rintisan termasuk solusi keberlanjutan


SINGAPURA, FIGURNEWS.COM --

Singapura - 13 Oktober 2022 - Infineon Technologies (FSE: IFX / OTCQX: IFNNY) hari ini mengumumkan kolaborasi OktoberTech™ Asia Pasifik dengan pembuat mobil listrik pintar Vietnam VinFast dan pusat penelitian dan pengembangan LG Group LG Sciencepark untuk mendorong ekosistem inovasi Asia.

Merayakan inovasi di OktoberTech™ Asia Pacific (dari kiri): Ms. Yan Huey Miin, Senior Vice President dan Chief Financial Officer, Asia Pasifik, Infineon; Bernd Hops, Wakil Presiden Eksekutif, Komunikasi dan Kebijakan Publik, Infineon; Dr. Rutger Wijburg, Chief Operations Officer, Infineon; Dr. Amy Khor, Menteri Senior Negara Keberlanjutan dan Lingkungan, dan Kementerian Perhubungan; Bapak Chua Chee Seong, Presiden dan Direktur Pelaksana, Asia Pasifik, Infineon; dan Mr. Christoph Hallier, Wakil Kepala Misi dan Kuasa Usaha, Kedutaan Besar Jerman di Singapura.

"Sebagai pemimpin pasar dalam sistem tenaga dan IoT, Infineon bertujuan untuk berinovasi dengan mitra utama kami untuk terus membuat hidup lebih mudah, lebih aman, dan lebih hijau," kata Chee Seong Chua, Presiden dan Direktur Pelaksana, Infineon Technologies Asia Pasifik. "Hari ini menandai perluasan ekosistem inovasi Infineon di luar Singapura dan Malaysia. Dengan mitra inovasi baru kami yang berbasis di Korea Selatan dan Vietnam, Infineon membentuk masa depan yang berkelanjutan dengan mendorong solusi untuk dekarbonisasi dan digitalisasi di Asia."

Inti dari kemitraan ini adalah semikonduktor yang memungkinkan manajemen energi yang efisien, mobilitas cerdas, dan komunikasi yang aman dan lancar di dunia yang terhubung. Komunitas pembuat, produsen, dan perusahaan rintisan akan memanfaatkan solusi perangkat keras Infineon termasuk sensor, mikrokontroler, aktuator, dan konektivitas aman untuk menciptakan solusi baru atau untuk mendukung teknologi baru yang menjawab tantangan terbesar saat ini.

VinFast dan Infineon akan mendirikan pusat aplikasi bersama di Hanoi pada kuartal pertama tahun 2023. Pusat Kompetensi VinFast Infineon akan mempercepat pengembangan bersama solusi masa depan untuk mobilitas pintar seperti kereta penggerak listrik generasi berikutnya untuk platform kendaraan listrik.

LG Sciencepark dan Infineon akan mengidentifikasi dan mendukung perusahaan rintisan menjanjikan yang ingin mengkomersialkan atau memperluas solusi mereka di Korea Selatan dan Asia Tenggara. Kedua belah pihak akan mendukung startup dengan akses ke mitra bisnis, ruang kantor (di Infineon Co-Innovation Space di Singapura atau Superstart Lab di LG Sciencepark yang berlokasi di Korea Selatan), bimbingan, dukungan teknis, dan bantuan dalam memperluas pasar mereka yang sudah ada.

Di Singapura, sebuah startup dari Korea Selatan, Deep-In-Sight, dan lima startup lokal, Datakrew, Extend My Runway, Flow Tech, Tack One, dan WeavAir, telah dikonfirmasi di Infineon's Co-Innovation Space. Lebih dari sekadar ruang kerja, ini adalah komitmen selama setahun yang didukung oleh teknologi, keahlian, dan panduan dari Infineon di Singapura dan di seluruh dunia untuk membantu perusahaan rintisan mempercepat pengembangan produk mereka untuk komersialisasi.

Tagar: #Dekarbonisasi #Digitalisasi #OktoberTech #Keberlanjutan #Infineon

Tentang OktoberTech™

OktoberTech™ adalah format acara global Infineon, yang bertujuan untuk menunjukkan bagaimana teknologi masa depan dapat mendorong dekarbonisasi dan digitalisasi. Diselenggarakan di area dengan ekosistem inovasi yang dinamis, OktoberTech™ menyatukan para pemula, pemimpin bisnis, dan pakar.

Tentang Infineon

Infineon Technologies AG adalah pemimpin dunia dalam solusi semikonduktor yang membuat hidup lebih mudah, lebih aman, dan lebih hijau. Mikroelektronika dari Infineon adalah kunci untuk masa depan yang lebih baik. Dengan sekitar 50.280 karyawan di seluruh dunia, Infineon menghasilkan pendapatan sekitar €11,1 miliar pada tahun fiskal 2021 (berakhir 30 September) dan merupakan salah satu dari sepuluh perusahaan semikonduktor terbesar di dunia.

Infineon terdaftar di Bursa Efek Frankfurt (simbol ticker: IFX) dan di AS di pasar over-the-counter OTCQX International Premier (simbol ticker: IFNNY). Informasi lebih lanjut tersedia di  www.infineon.com .


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre