Breaking News

Heboh Video Viral Korban Begal di Sungai Lilin, Begini ceritanya...


SUNGAI LILIN, MUBA, Figurnews.com  - Warga Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin dan sekitarnya  dihebohkan dengan video viral korban begal. Setelah  usut punya usut lebih lanjut ternyata video tersebut bukan terjadi diwilayah hukum Polsek Sungai Lilin.

Kapolres Muba AKBP Siswandi SIk SH melalui Kapolsek Sungai Lilin Iptu Andi Firdaus SH didampingi Kanit Reskrim Aiptu Aprianto SH  membantah  tentang kejadian tersebut, berada di wilayah Sungai Lilin.


"Terkait video viral tentang korban begal yang kabarnya terjadi di wilayah Sungai Lilin atau perbatasan dengan daerah kecamatan Tungkal Ilir itu tidak benar alias hoaks. Memang benar ada kejadian, namun itu di daerah wilayah Merangin Provinsi Jambi," jelasnya.

Kemudian lebih lanjut, Kapolsek mengungkapkan , setelah ada video viral tersebut anggotanya langsung menuju ke lokasi yang heboh disebutkan yakni diwilayah jalan menuju ke kecamatan Tungkal Ilir tepatnya di wilayah perkebunan H Basir. 

Namun, hasilnya di lokasi tidak ada sama sekali kejadian seperti di video yang viral itu, dari situlah pihaknya mencari informasi lebih lanjut sehingga di dapati jika itu peristiwa terjadi di Jambi.

"Sudah ada berita dari media online yang menyebutkan jika kejadian tersebut di Jambi bukan diwilayah kita," ujarnya.

Terkait hal itulah Kapolsek meminta kepada masyarakat jangan resah dengan keberadaan video tersebut. Ia juga meminta kepada masyarakat lain untuk tidak menyebar lagi video tersebut.

"Untuk warga Sungai Lilin kami harapkan tidak usah resah dan percaya dengan video tersebut karena bukan diwilayah kita. Disisi lain harapan nya agar tidak ada yang menyebarkan video itu lagi," pungkasnya (**)

Editor posting : DARMANTO

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre