Breaking News

H.Cek Endra Menghadiri Maulidnabi Swa diMasjid Jami'Baitul Makmur Desa Mekar Sari Sungai Bahar


Sarolangun (Jambi ) Figurnews.Com - H.Cek Endra Menghadiri Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SWA 

Kegiatan ini  dilaksanakan di Desa Mekarsari Makmur kecamatan Sungai Bahar Minggu 23/10.

Dalam acara tersebut dihadiri Tokoh masyarakat tokoh adat unsur muspika dan Ratusan  warga Desa Mekar Sari makmur  kecamatan Sungai Bahar.

Maulid Nabi yang menghadirkan penceramah H. Inayatullah ( Wakil Bupati Musi Rawas Utara- Sumsel) Berlangsung dengan khidmat dan meriah.

Para pejabat dan masyarakat berbaur bersama di masjid Jami'Baitul Makmur menyantap kenduri hidangan, Cek Endra terlihat begitu akrab duduk bersebelahan dengan H.inayatullah dan bapak Zamrizal.

Ketua DPD I Partai Golkar Cek Endra dalam Sambutan nya mengatakan," peringatan maulid nabi kali ini bagi kecamatan Sungai Bahar memiliki makna dan momentum tersendiri.

dan hari ini Kita kumpul bersama untuk mendengar ceremah dari ustas Inayatullah dan kita harus mencontoh nabi, sehingga tidak terjerumus kedalam hal hal yang tidak baik” kata cek Endra.

mudah mudahan kita semua insaallah bisa mencontoh kepada nabi,dan saya mengajak semua masyarakat disini besama sama memenuhi Rumah allah yang kita cintai ini

dan saya yakin kita semua bisa.ucap cek Endra

H.Inayatullah  dalam ceramah  maulid yang disampaikan,"dengan gaya khas yang kocak dan menyintir membuat hadirin tidak beranjak dari tempat duduk selama 1,5 jam. “Saya pesankan supaya didik lah anak-anak sebagai generasi peneru yang baik dan benar, sehingga bangsa ini tidak terus terpuruk. Moral menjadi landasan utama yang harus diperbaiki, kehancuran terjadi karena moral rusak,” katanya.(af).

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre