Breaking News

Gubernur : Banyak Investor Melirik Bulungan


TANJUNG SELOR, FIGURNEWS.COM -
 

 Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Drs. H. Zainal A. Paliwang, S.H., M.Hum., menghadiri malam ramah-tamah Hari Jadi Kabupaten Bulungan ke-62 sekaligus Kota Tanjung Selor ke-232. Gubernur memberikan sambutan sekaligus mengucap selamat bagi seluruh masyarakat atas hari jadi Bumi Tenguyun, bertempat di panggung seni dan budaya Tepian Sungai Kayan, Rabu (12/10)

“Di usia 232 Kota Tanjung Selor dan ke-62 Kabupaten Bulungan saat ini tentu sudah banyak perubahan, kemajuan dan prestasi yang telah dicapai dan hendaknya capaian tersebut dijaga dan terus ditingkatkan,” ucap Gubernur.

Gubernur meyakini dengan sinergi dan kerjasama yang baik antara eksekutif dan legislatif serta seluruh komponen masyarakat Kabupaten Bulungan akan semakin lebih baik di masa yang akan datang sebagai penopang kemajuan Provinsi Kalimantan Utara.

“Tugas utama kita adalah turut mensukseskan pembangunan megaproyek Kawasan Industri Hijau Indonesia (KIHI) yang telah di groundbreaking oleh Presiden Joko Widodo pada akhir tahun lalu dan InsyaAllah Bapak Presiden akan melihat perkembangan, kemajuan pembangunan di Tanah Kuning Bapak Presiden hadir kembali di bulan Februari tahun 2023 nanti,” tambah Gubernur.

Gubernur meyakini banyaknya megaproyek strategis baik nasional maupun daerah yang akan dibangun di Kabupaten Bulungan, akan membuat masyarakat melihat banyak perubahan dalam kurun waktu dua hingga tiga tahun mendatang.

Karena itu, Gubernur mengajak seluruh masyarakat untuk menciptakan iklim yang kondusif agar investor mendapat kenyamanan.

“Akan jauh berbeda dengan yang ada saat ini, karena banyak investor yang melirik Kalimantan Utara, khususnya Kabupaten Bulungan untuk berinvestasi. Jadi siap-siap Bupati menampung uang yang akan masuk di Kaltara ini,”jelasnya. (*****)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre