Breaking News

Gotong Royong Massal Kecamatan Kota Kisaran Timur

 


Figurnews.com|Asahan-

Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP., M.M hadiri pelaksanaan Kegiatan Gotong Royong Massal di Wilayah Kelurahan Sentang. Jum'at (21/10/2022) 

Dalam arahannya Camat mengatakan, gotong royong massal dilaksanakan setiap pada minggu ketiga dalam tiap bulan yang lokasinya berpindah-pindah kelurahan yang ada di Kecamatan Kota Kisaran Timur. 

"Gotong Royong ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya, ujarnya" 

Diakhir ia mengajak kepada kita semua untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter. 

Tampak hadir, Babhinkamtibmas, Babinsa, Pegawai Kecamatan Kota Kisaran Timur, Lurah Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur beserta jajarannya dan hadirin lainnya. (Ahmadi)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre