DPD Partai NasDem Kampar dan Seluruh Anggota Fraksi NasDem DPRD Kampar Komitmen Penuh Perjuangkan Anies Rasyid Baswedan di Pemilu 2024

oleh -80 Dilihat


Bangkinang Kota,Figurnews.com– “Why not the Best”, ungkap Surya Paloh menjawab kenapa partai NasDem mendukung Anis Rasyid Baswedan menjadi calon presiden pada Pemilu 2024 nanti. Keputusan DPP Partai NasDem yang disampaikan Surya Paloh tersebut, langsung disambut oleh jajaran struktur partai hingga tingkat paling bawah. DPD Partai NasDem Kampar dan seluruh anggota Fraksi NasDem DPRD Kampar berkomitmen penuh memperjuangkan Anies Rasyid Baswedan pada Pemilu 2024 nanti.

Ketua Fraksi NasDem Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Kampar yang juga Bendahara DPD NasDem Kampar, Efrinaldi, SH kepada wartawan, (05/10/22) kepada wartawan di Bangkinang Kota mengatakan, bahwa DPD Partai NasDem Kabupaten Kampar bersama anggota Fraksi dan seluruh jajaran pengurus dan kader partai, berkomitmen penuh untuk memenangkan Anies Rasyid Baswedan menjadi presiden RI pada Pemilu 2024 nanti.

Efrinaldi mengatakan, bahwa memenangkan Anies Rasyid Baswedan (ARB) pada Pemilu 2024 merupakan harga mati. Semua pengurus, kader dan simpatisan partai NasDem Kampar akan satu suara untuk mengantarkan Anis Rasyid Baswedan menjadi presiden Republik Indonesia periode 2024 – 2029.

Efrinaldi menjelaskan, alasan utama memilih ARB sebagai mana yang disampaikan oleh Ketua Umum Surya Paloh pada beberapa hari yang lalu di Jakarta. “Why not the best” (kenapa bukan yang terbaik). Mendukung ARB merupakan memilih yang terbaik dari yang baik-baik, ungkap Efrinaldi.

Efrinaldi juga mengatakan, bahwa semua kita harus berpemikiran untuk menyongsong masa depan anak cucu kita di masa yang akan datang. Kita semua harus bangkit untuk menatap masa depan bangsa dan negara dengan saling bekerjasama, Sinergisitas, kekuatan, saking bahu membahu, tanpa memandang suku, agama, ras, dan apapun latar belakang kita, ungkap Efrinaldi.

Partai Nasdem berharap, semoga Anies Rasyid Baswedan mampu menjadikan Indonesia sebagai bangsa yang bermartabat dan berkarakter. Anies Rasyid Baswedan diharapkan mampu melihat kembali, sejauh mana keberadaan negara menjaga harkat dan martabat bangsa Indonesia saat ini. Program-program pemerintah yang bagus diharapkan dapat diteruskan pada masa yang akan datang. Program yang tidak bagus, diharapkan dapat diperbaiki secara baik dan benar. “Tidak ada satu orangpun diantara kita yang sempurna”, ungkap Efrinaldi.

Sementara itu, publik menilai, keputusan NasDem mendeklarasikan dukungan kepada ARB, menunjukkan kepeloporannya dalam pencalonan presiden. Konsistensi partai NasDem tersebut memerlukan energi sangat besar dan  sangat menarik untuk terus diikuti.

Publik menilai, Langkah politik Surya Paloh layak diacungi dua jempol. Keputusan politisi kawakan ini memajukan deklarasi Anies Baswedan satu bulan lebih awal ketimbang jadwal sebelumnya sungguh tepat momentum.

Tepat, karena Nasdem mendapat nilai plus di mata rakyat sebagai deklarator pertama. Tepat, karena deklarasi ini kembali membangun rasa percaya diri para pendukung Anies yang gulana menunggu kepastian. Dan tepat, karena langkah politik ini dapat membungkam dugaan agenda busuk penjegalan Anies menjadi Calon Presiden RI pada pemilu 2024 nanti, ungkap publik yang beredar di salah satu WA group yang diisi oleh para aktivis dan cendikiawan Indonesia. (Adv/Adi Jondri)

No More Posts Available.

No more pages to load.